• News

  • Otomotif

Catat, Ini Program Aftersales Anyar dari Mitsubishi Motors

Layanan Aftersales baru dikembangkan PT MMKSI
Dok: MMKSI
Layanan Aftersales baru dikembangkan PT MMKSI

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya yaitu Mitsubishi ONE, yang semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen.

MMKSI juga perkenalkan beberapa program dan aktivitas yang tentunya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motor.

Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI Ronald Reagan menjelaskan sejumlah program aftersales bakal digelar, termasuk program reguler.

Pertama, yaitu Mitsubishi Caravan, yaitu program regular dari Mitusbishi Motors Corporations (MMC) dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia. Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. 

"MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan World Championship asal Indonesia, Hariyanto untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya," kata Ronald, Jumat (22/11/2019).

Tidak seperti tahun lalu, Mitsubishi Caravan tahun ini bakal digelar Surabaya dan Medan. Periode 23-26 November 2019 digelar di Sun Star Malang, Srikandi Wiyung dan Sun Star Kenjeran di Surabaya. Di Medan, digelar 13-17 Desember di tiga dealer yaitu DIPO Krakatau, Nusantara dan Sardana.

"Ada program baru dari aftersales, yaitu mulai 01 Desember 2019, konsumen yang beli suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun/20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Ronald. 

"Ini lebih keren lagi, pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi 3 tahun/60.000 km," sambung Ronald.

MMKSI kemudian telah kembangkan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors. Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner Pengembangan layanan 24 HES Mitsubishi Motors. Pertama, layanan untuk 44 kota dengan radius hingga 50 Kilometer, free towing hingga tiga tahun..

Fasilitas yang pun bertambah, bakal ada pengisian bahan bakar lima liter untuk konsumen, disediakan mobil pengganti dan hotel dengan syarat Mobil mogok maksimal jarak 60km dari tempat tinggal konsumen dan mobil harus repair di bengkel Mitsubishi; Konsumen memilih mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di cover adalah Rp1.500.000,-.

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal Penyerahan Kendaraan). Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

Untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI telah menghadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di seluruh Indonesia, dimana fasilitas tersebut akan terus dikembangkan seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen akan fasilitas tersebut.

 

Editor : Firman Qusnulyakin