• News

  • Otomotif

MMKSI Hadirkan Mitsubishi Emergency Program untuk Konsumen

Mekanis Mitsubishi Motors sedang mengecek kendaraan konsumen
Dok: MMKSI
Mekanis Mitsubishi Motors sedang mengecek kendaraan konsumen

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kondisi cuaca ekstrem dan curah hujan tinggi di awal tahun 2020 menyebabkan bencana banjir di sejumlah wilayah Jabodetabek. 

Terjadinya peristiwa banjir ini tidak hanya berdampak pada kerusakan rumah dan harta benda tetapi juga terendamnya kendaraan bermotor. Tidak sedikit mobil yang mengalami kerusakan akibat terendam air. 

Menanggapi tingginya jumlah kendaraan yang terdampak banjir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan program darurat khusus bagi konsumen guna memudahkan dalam penanganan kendaraan pasca bencana banjir yaitu Mitsubishi Emergency Program.

Mitsubishi Motors sampaikan rasa simpati kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak. 

"Kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan*, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

"Program ini memastikan layanan yang baik untuk kepuasan konsumen yang merupakan fokus utama kami, sehingga kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik,"

Kendaraan yang terdampak banjir, perlu ditangani secara khusus mulai dari pemeriksaan dari sisi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan, pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi. 

Melalui Mitsubishi Emergency Program, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors.

Selain itu, pemeriksaan umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon sebesar 20 persen untuk spare parts, dan diskon 10 persen untuk biaya jasa perbaikan kendaraan. 

 

Editor : Firman Qusnulyakin