Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:01wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Pacar Baru Kaesang Keluarga Sultan, Paman Tak Terima Dihina Bunda Felicia, Netizen: Situ Juga Rendahkan Felicia, Oom

Selasa, 09-Maret-2021 14:39

Paman dari Nadya Arifta
Foto : Berita Heboh
Paman dari Nadya Arifta
81

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Berita mengenai Kaesang Pangarep yang putus hubungan dengan Felicia dan pindah ke lain hati semakin ramai jadi pergunjingan. Pasalnya, Paman dari Nadya, pacar baru Kaesang ikut angkat bicara.

Paman Nadya keberatan dengan pernyataan Ibunda Felicia yang dianggap menghina. Ia juga menyebutkan bahwa Nadya merupakan saudari Sultan.

Di akun FB Mak Lembe Turah, berita tersebut ramai dikomentari netizen. 

MLT: "Menurut paman dari Nadya apa yang dilakukan ibunda Felicia agak merendahkan keponakan nya...⁣⁣ Paman dari Nadya juga menjelaskan bahwa keluarga besar nya adalah keturunan Sultan, lanjutnya cekidot."

Susan: "Ya kl masih berkuasa,presiden,,nanti udahan,jadi mantan presiden,balik orang biasa."

Eny Minthul: "Klo keturunan Sultan emang harus disembah?"

Icha Ariesda: "Kalok masalah merendahkan, ponakan situ jg merendahkan Felcia, oom. udh nikung #sah2 aja sii .. wong rebut suami org juga ganjarannya pahala dan surga  - ga bs amat ponakan situ meredam dikit, gosah lsg pamer2, terlalu ngebet jg bukan sii, pengen ngetop? Pansos? Diajarin aja lah ponakannya utk ga gembira ria terlalu dini, disaat dia baru aja menikam  yekan ? Kan bisa aja ponakan om diperlakukan sama, kek sampah, maen buang aje. Aku sih yess, sama mba Selvie Ananda  Lihat Selengkapnya."

Firman: "Inti nya jadi perempuan itu kudu cerdas! Mau si laki nya anak konglomerat, anak President atau Anak Raja sekalipun . . Kalau gelagat nya si laki gak bener silahkan di Putusin..."

Kisruh hubungan asmara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta belum juga usai. Setelah pihak keluarga Felicia dan juga Kaesang menyampaikan klarifikasi, kini salah seorang yang mengaku kerabat Nadya juga angkat bicara.

Sebelumnya dilansir Suara.com, dalam beberapa slide video yang diunggah di akun Instagram @nenk_update, Selasa (9/3/2021) paman dari Nadya Arifta menyampaikan tanggapannya terkait apa yang terjadi antara Kaesang dengan keponakannya.

Dalam salah satu video, sang paman menyebut keberatan dengan sikap ibunda Felicia Tissue yang dinilai agak merendahkan keponakannya. 

"Biar bagaimana saya meluruskan saja sebagai keluarga besarnya, jangan sampai dia dianggapnya 'cuma karyawan mobilnya tolong dibalikin', kan terlalu terhina banget tuh," ujarnya.

Ia juga menyebut bahwa Nadya belum tentu berakhir dengan Kaesang. Ia menilai Nadya sebagai wanita yang siap menerima lelaki yang datang padanya dengan memperhatikan bibit, bebet, dan bobot.

"Dan keponakan gue juga belum tentu sama Kaesang," ujarnya.

"Dan kalaupun si Felicia ini nggak senang sama Kaesang ya silahkan aja ngomong sama Kaesang jangan keponakan gue dibawa-bawa," lanjutnya.

"Keponakan gue mah seorang wanita siap menerima siapapun yang ingin, tetapi dengan lihat bibit, bobot, bebet," lanjutnya lagi.

Paman Nadia Arifta angkat bicara soal kisruh percintaan Kaesang-Felicia-Nadya (instagram). Pria berambut gondrong itu lantas mengatakan, status Kaesang sebagai anak presiden membuat banyak wanita yang mau dengannya. 

"Kaesang siapa sih yang nggak mau? Anak presiden loh, raja Indonesia kalau zaman dulu," ujarnya.

"Zaman dulu kakek gue sultan, sekarang raja loh," ujarnya lagi.

Paman Nadya juga mengaku bahwa keluarganya adalah keturunan sultan. Oleh sebab itu, dari sisi trah ia menilai keluarganya cukup pantas.

"Artinya di sini dari segi trah juga, gue orang juga nggak jelek-jelek amat buat dijodoh-jodohin gitu," lanjutnya sambil tertawa.

Dalam kolom keterangan unggahan video tersebut dijelaskan bahwa paman Nadya tersebut bernama Firdaus Oiwobo, S.H, yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik.  

Ia menyebut dirinya sebagai cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah, yang berasal dari daerah Wawo yang pernah memimpin rakyat Bima saat meletusnya gunung Tambora.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto