Netral English Netral Mandarin
15:08wib
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta sejumlah pihak tidak memaksakan diri melakukan isolasi mandiri (isoman) saat terpapar virus corona. Wagub DKI meminta masyarakat tetap berada di rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak demi terhindar dari varian baru virus corona, yaitu varian Delta plus atau B.1.617.2.1
Pagi hingga Malam Terima Caci Maki, Ade Armando: Tak Mengapa karena Kami Tahu Kami Dicintai Allah

Senin, 14-Juni-2021 07:51

Ade Armando
Foto : Kolase Netralnews
Ade Armando
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando kembali curhat karena dirinya menerima cai maki dari sejumlah orang. Bahkan, beberapa hari terakhir ia mengaku mendapat chat bertubi-tubi baik pagi, siang, maupun malam hari. 

Namun, ia mengaku tak mengapa sebab ia dan kelompoknya merasa dicintai Allah. 

“Tak Mengapa Kami Setiap hari Dicaci Maki Netizen. Karena Kami Tahu Kami Dicintai Allah,” kata Ade Armando, Minggu malam 13 Juni 2021.

Untuk diketahui, Ade Armando sebelumnya mengadu ke publik karena ada seseorang yang mengiriminya chat tak sopan berturut-turut. 

“Dari kemarin ada orang yang terus menerus kirim chat maki2 kayak begini,” kata Ade Armando sambil mengunggah isi chat yang dimaksud.

"Dia ini sakit jiwa, nggak punya kerja atau justru memang dibayar untuk ngirim chat maki2 ini ya? Dia melakukannya siang, sore, malem bahkan pagi," imbuhnya.

Adapun kalimat chat tersebut tertulis “buzzer anj*ng” namun panjang sekali karena diulang-ulang.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sulha Handayani