Netral English Netral Mandarin
22:48wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Pajero Sport Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Depok, Dua Penumpang Terluka

Minggu, 26-September-2021 23:55

Sebuah pohon besar tumbang dan menimpa Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Kalimulya, Kota Depok.
Foto : Istimewa
Sebuah pohon besar tumbang dan menimpa Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Kalimulya, Kota Depok.
6

DEPOK, NETRALNEWS.COM - Sebanyak dua orang penumpang mengalami luka-luka ketika mobil yang ditumpangi tertimpa pohon tumbang ketika hujan lebat mengguyur Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021) sore.

 

Mobil Mitsubshi Pajero Sport yang sedang terparkir tepat persis di SDN Kalimulya 1 Depok di Jalan Kalimulya Raya tertimpa pohon besar hingga membuat bagian depan mobil tersebut ringsek.

 

"Ada tiga orang di dalam mobil tersebut, saat hujan pengemudi memarkir kendaraan di bawah pohon," kata Yono warga sekitar.

Setelah memarkir mobil, pengemudi yang merupakan seorang ibu turun untuk mengambil pesanan di seberang jalan. Tiba-tiba pohon di samping mobil tumbang yang melukai seorang nenek dan anak yang berada dalam mobil tersebut.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan," jelasnya.

Reporter : Antara
Editor : Sesmawati