Netral English Netral Mandarin
00:39wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Paling Ngerti DKI, Giring Sebut Kader PSI Pantas Jadi Gubernur, Christ: Kok Makin Parah Stresnya

Rabu, 29-September-2021 15:30

Giring Ganesha
Foto : Istimewa
Giring Ganesha
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh asal Papua, Christ Wamea menanggapi pernyataan Giring Ganesha yang mengaku bahwa kader PSI paling mengerti dengan persoalan Jakarta malak layak menjadi Gubernur DKI menggantikan Anies Baswedan.

“Bocah ini kok makin parah stresnya,” cuit Christ Wamea menanggapi pernyataan Giring.

Untuk diketahui, Giring Ganesha sebelumnya menyebut kader PSI cocok menjadi gubernur atau wakil gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut disampaikan Plt Ketua Umum PSI itu saat berbincang dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

Awalnya, Deddy Corbuzier bertanya kepada Giring soal siapa yang cocok menggantikan Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Kalau bukan Pak Anies, menurut lu siapa yang pantas jadi gubernur?” tanya Deddy Corbuzier, Selasa (28/9).

“Menurut gue, yang cocok untuk masa depan DKI, pastinya bisa gubernur atau wakil gubernur harus salah satunya dari kader PSI. Karena kami yang paling mengerti,” jelas Giring Ganesha.

Selain itu, mantan vokalis Nidji tersebut juga menyebut Tri Rismaharini juga layak jadi gubernur DKI Jakarta.

Menurut Giring Ganesha, Menteri Sosial itu sudah teruji kinerjanya dalam memimpin sebuah daerah.

“Kalau lihat track recordnya, Bu Risma cocok banget karena memiliki pegalaman membangun Surabaya,” beber Giring Ganesha dinukil Democrazy.id.

Giring Ganesha belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran pernyataannya tentang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giring Ganesha menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong dan berpura-pura peduli pada rakyat Jakarta.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P