Netral English Netral Mandarin
00:36wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Pamit dari Medsos, Podcast dan WhatsApp, Ini Hal Terakhir yang Dilakukan Deddy Corbuzier

Rabu, 11-Agustus-2021 12:10

Deddy Corbuzier dan anaknya Azka.
Foto : Istimewa
Deddy Corbuzier dan anaknya Azka.
32

JAKARTA, NETRALNDEWS.COM – Artis Deddy Corbuzier pamit dari Media Sosial (Medsos), podcast, dan WhatsApp (WA). Pernyataan itu disampaikan Deddy melalui unggahan di Instagramnya, menggunakan Bahasa Inggris. 

Mantan Suami Kalina Ocktaranny sebut, alasan dia pamit dari Medsos, podcast dan WA karena beberapa alasan. Tetapi Deddy tidak menjelaskan lebih lanjut alasan secara rinci, dirinya berhenti bermedia sosial. 

“For some reason I’m currently off Aevery socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier,” tulis Deddy, dikutip dari unggahannya, Rabu (11/8/2021). 

Di Instagram sendiri, Deddy selama ini telah melakukan unggahan sebanyak 5.012 kali. Dia memiliki pengikut sebanyak 9,9 juta dan mengikuti sebanyak 673 akun Instagram. 

“Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body,” tulis Deddy saat berpamitan dan menutup kolom komentar unggahannya itu. 

Sebelum pamit di media sosial, Deddy sempat mengunggah dua buah video berkaitan dengan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier. Diketahui Azka baru-baru ini resmi menyandang sabuk hitam dalam Bela Diri Kickboxing. 

Pria yang namanya dikenal melalui dunia sulap itu mengaku kebanggaannya pada pencapaian sang buah hati. Dia juga sebut, sang anak memulai bela diri itu di usia delapan tahun dan kini telah berhasil ujian sabuk hitam tanpa mendapatkan perlakuan khusus. 

“Blackbelt dan 1 Kickboxing finally @azkacobuzier and I Haven’t told you in public how proud I am to you... 

Ujian ban hitam dan1 tanpa special treatment.. And u pass it!!!!,” tulis Deddy. 

Berbeda lagi dengan di kanal Youtube. Deddy ternyata sudah mengunggah sebanyak 901 video dan memiliki sebanyak 15,3 subscriber. 

Seperti diketahui, Deddy dikenal kerap membuat konten podcast dengan mengundang orang-orang dengan berbagai latar belakang dan topik perbincangan hangat. Beberapa diantaranya seperti tokoh politik, komedian, musisi, dokter, sesama content creator dan lainnya. 

Adapun, podcast terakhir yang Deddy unggah di Youtube berbicara soal Dinar Candy yang ditangkap. Seperti diketahui Dinar Candy mengaku stres dengan PPKM yang diperpanjang. Dinar Candy lantas turun ke jalan sambil mengenakan bikini merah.

Mengetahui hal itu, Deddy mempertanyakan mengapa negeri ini menjadi lucu. Di sisi lain, Deddy mengaku sebenarnya dia akan melakukan podcast dengan Dinar Candy, yang janji akan datang dan mengenakan bikini. 

“Gak mungkin sih pak polisi ngurus yg ginian, masih banyak yg harus di urus,” ujar Deddy dalam podcast, di mana pernyataan itu menjadi salah satu pernyataan yang disukai oleh penontonnya. 

Batal dihadiri Dinar Candy, podcast itu akhirnya diisi dengan perbincangan Deddy dan salah satu Asistennya, Tya yang biasanya ada di belakang layar. Keduanya lantas membahas kasus yang menimpa Dinar Candy, diawali dengan pembukaan ciri khas podcast: five, fout, three, two, one, and close the door. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP