Netral English Netral Mandarin
11:25wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Panas, Ibunda Felicia Tissue Sebut Kekasih Baru Kaesang Miliki Hati Harimau dan Pengkhianat!

Minggu, 07-Maret-2021 09:22

Felciia Tissue dan ibunya.
Foto : Insatagram @kaesangfelicia
Felciia Tissue dan ibunya.
137

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Panas, ibunda dari Felicia Tissue yang bernama Meilia Lau murka terhadap Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Tidak hanya itu saja, ibunda dari Mantan Kekasih Kaesang itu juga sampaikan amarahnya pada kekasih baru Kaesang yang diduga bernama Nadya Arifta.

Amarah itu disampaikan Meilia melalui berbagai unggahan di Media Sosial Instagramnya dengan nama akun @meilia₋lau. Meilia bahkan melontarkan kata−kata pedas pada wanita berhijab tersebut.

“Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat!,” ujar Meilia, dikutip dari unggahan Instagramstorynya, Minggu (7/3/2021).

Usut punya usut, diungkap Meilia bahwa Kekasih Baru Kaesang itu merupakan seorang karyawan yang dipercaya oleh anaknya, Felicia. Meilia bahkan menjuluki Nadya sebagai “karyawan makan majikan”.

“Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!,” tegas Meilia.

Sebelumnya Meilia menduga, Nadya akan menjaga Felicia dan Kaesang yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Meilia juga mengaku bahwa Nadia adalah wanita yang kerap dia puji apabila sedang memandu sebuah acara.

“Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 thn. Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah,” ujar Meilia.

Amarah itu disampaikan Meilia atas kekecewaannya pada Kaesang. Menurutnya, Felicia telah membawa Kaesang sampai lulus kuliah dan hidup dalam kesederhanaan dengan naik transportasi umum saat berkuliah di Singapra.

Felicia dan Kaesang lantas merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dan dibimbing oleh kakak Felicia, bagaimana menjadi wiraswasta. Felicia bahkan sudah berjanji membawa Kaesang dan Ijazah kelulusannya untuk kembali ke Indonesia.

Tak tanggung−tanggung, janji itu diucapkan Felicia di hadapan Orangtua Kaesang, Presiden Jokowi dan Iriana. Terungkap, ternyata janji itu dilontarkan Felicia atas permintaan Iriana langsung kepada Felicia. Meilia lantas merasa bahwa anaknya telah membuktikannya tanpa pamrih.

Tetapi diakui Meilia bahwa jodoh tidak ada yang tahu. Tetapi Meilia merasa, apabila Felicia dan Kaesang berjodoh dan selama lima tahun sudah menjalin hubungan, ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain.

“Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” tegas Meilia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP