Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:20wib
Polisi menduga kelompok kriminal bersenjata (KKB) membakar sejumlah fasilitas umum di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, lantaran sempat dijadikan sebagai Posko Komando Taktis alias Pos Kotis. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.
Pandji Pragiwaksono: Kepala Gua Pusing, Pro Legalisasi Ganja & Regulasi Prostitusi, Disebut Pro FPI

Jumat, 22-January-2021 14:10

Komedian sekaligus komika Panji Pragiwaksono
Foto : Istimewa
Komedian sekaligus komika Panji Pragiwaksono
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komedian sekaligus komika Panji Pragiwaksono mengungkapkan banyaknya tudingan yang dikenakan dirinya akhir-akhir ini. Sebab, akibat diskusi virtual dirinya dihujat habis-habisan.

Dia pun mengungkapkan kalau sosok dirinya merupakan pendukung kebijakan regulasi prostitusi serta legalisasi ganja. Hal itu diungkapkan Panji lewat akun resmi twitternya @pandji seperti dilansir  di Jakarta, Jumat (22/1/2021).

"Kepala gue pusing mikirin gimana caranya org yg pro legalisasi ganja & regulasi prostitusi, disebut pro FPI," tulisnya.

Seperti diketahui, Nama komika Pandji Pragiwaksono jadi trending topic di Twitter sejak gara-gara pernyataannya yang menyoroti pembubaran FPI oleh pemerintah dalam video berjudul "FPI Dibubarkan Percuma? Feat Afif Xavi & Fikri Kuning" yang diunggah di kanal YouTube-nya pada (4/1/2021) lalu. 

Dalam video itu, Pandji membahas banyak hal tentang FPI. Salah satunya ia menilai percuma membubarkan FPI, karena ormas bentukan Habib Rizieq Shihab (HRS) itu bisa hadir lagi dengan nama yang berbeda. 

Pandji lantas menyinggung pendapat sosiolog Thamrin Amal Tomagola mengenai FPI yang mana FPI disebut hadir dan lebih dekat dengan rakyat gara-gara ormas NU dan Muhammadiyah jauh dari rakyat.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli