Netral English Netral Mandarin
06:04 wib
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta akan menerapkan sistem baru agar tak ada lagi surat hasil tes Covid-19 palsu. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaporkan bahwa keterisian tempat tidur Intensive Care Unit (ICU) pasien Covid-19 di 101 rumah sakit rujukan telah mencapai 85 persen.
Panen Hujatan Usai Hadiri Pesta, Ini Permohonan Raffi Ahmad

Kamis, 14-January-2021 15:22

Vaksin Corona
Foto : Istimewa
Vaksin Corona
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis sekaligus relawan vaksin Corona Raffi Ahmad mengakui bersalah terkait dengan kehadirannya dalam sebuah pesta usai menerima suntikan vaksin corona di Istana Negara.

Dia pun meminta maaf yang sebesarnya kepada masyarakat dan khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas tindakannya.

"Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," kata Raffi Ahmad lewat instagramnya, Jakarta, Kamis (14/1/2021).



"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," ungkapnya.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tutur Raffi. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli