Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:40wib
Polisi menduga kelompok kriminal bersenjata (KKB) membakar sejumlah fasilitas umum di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, lantaran sempat dijadikan sebagai Posko Komando Taktis alias Pos Kotis. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.
Para Pemain Muda Villa Tuai Pujian

Sabtu, 09-January-2021 10:54

Pemain Liverpool James Milner (kanan) mengawal pergerakan gelandang serang muda Aston Villa Kaine Kesler Hayden dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Jumat (8/
Foto : Antara/Reuters
Pemain Liverpool James Milner (kanan) mengawal pergerakan gelandang serang muda Aston Villa Kaine Kesler Hayden dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Jumat (8/
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Para pemain muda Aston Villa menuai pujian kendati menelan kekalahan 1-4 melawan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA di Villa Park, Birmingham, Inggris, Jumat waktu setempat (Sabtu 9/1/2021 WIB).

Villa terpaksa menurunkan para pemain tim U-23 mereka melawan Liverpool lantaran meningkatnya kasus positif COVID-19 di dalam skuat tim utama mereka.

Para pemain muda itu bahkan sempat membuat Liverpool frustrasi ketika Louie Barry mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama.

Pemain serba bisa Liverpool, James Milner, memuji semangat juang para pemain muda Villa, yang sempat membuat timnya frustrasi di babak pertama."Segerombolan remaja yang hebat, jujur dan terus bekerja keras untuk satu sama lain, sungguh para pemain yang berkualitas," kata Milner selepas laga dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Mereka sempat mengubah keadaan, sesuatu yang kami antisipasi, sebab kami tidak sedikitpun meremehkan mereka," ujarnya menambahkan.

Kendati berjuang keras, perbedaan pengalaman terlihat di babak kedua ketika Liverpool mencetak tiga gol dalam kurun waktu lima menit untuk meraih kemenangan 4-1 dan melangkah ke putaran keempat Piala FA.Pujian juga dicurahkan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang merasakan situasi berlawanan dari sekira setahun silam ketika ia dipaksa menyerahkan nasib ke tim U-23 menghadapi Villa di babak perempat final Piala Liga Inggris.

"Anak-anak muda ini jelas bisa bermain sepak bola dan jika Anda tidak tampil dengan baik, itu akan mengundang masalah," kata Klopp.

"Di babak kedua, kami bermain seperti yang seharusnya kami tampilkan sejak awal dan pada akhirnya kami menang dengan cara yang benar," pungkasnya.

Liverpool masih menunggu lawan mereka di putaran keempat yang akan diundi pada Senin (11/1/2021) pekan depan.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli