Netral English Netral Mandarin
00:51wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Parenting Ala Rachel Vennya, Anak Sering Tak Pakai Baju hingga Sekolah dari Usia 6 Bulan

Selasa, 05-Oktober-2021 13:20

Selebgram Rachel Vennya dan anak-anaknya.
Foto : Instagram rachelvennya.
Selebgram Rachel Vennya dan anak-anaknya.
7

BALI, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Racel Vennya tengah merayakan rangkaian ulang tahun bersama keluarga dan kerabat terdekat. Memasuki usia 26 tahun, dia memulai perjalanan berlibur ke Bali, Berlayar dengan kapal pesiar ke Sumbawa, bermalam di sebuah pulau dan kembali lagi ke Pulau Dewata. 

Menempuh perjalanan panjang dan tinggal di kapal pesiar nan mewah berhari-hari membuat banyak pengikutnya yang bertanya terkait keadaan sang anak. Rachel sendiri memiliki dua orang anak, bernama Xabiru dan Chava yang dipertanyakan apakah masuk angin selama di kapal pesiar. 

“Ngga, dari bayi ga dibiasain manja sama “masuk angin”. Abang & adik dr lahir sering bgt ga pake baju dan jarang dikasih anget2 ditubuh kayak minyak kayu putih, jadi dikasihnya kalo emang lagi sakit aja dan ga pernah dikasih kaos kutang,” jelas Rachel, dikutip dari Instagram Storynya, Selasa (5/10/2021). 

Mantan Istri Niko Al Hakim itu merasa, kedua anaknya tidak butuh minyak penghangat tubuh dan baju yang tebal di Negara Indonesia. Maka dari itu sedari kecil kedua anaknya sudah terbiasa dengan angin. “Paham gaksi kalian paham kan bestie,” sambung Rachel yang membuka kolom Question and Answer. 

Pengusaha obat pelangsing ini juga memastikan bahwa kedua anaknya elama ini makan tepat waktu, sehingga tidak pernah masuk angin. Ditambah lagi, Rachel memang tidak percaya dengan masuk angin. 

“Aku lebih percaya nya kalo muntah atau sakit kena angin malem ya karena sblmnya belum makan trs perut kosong gitu jadilah gerd/lambung sakit CMIIIW (Correct Me If Im Wrong) YAK,” ujar Kekasih Salim Nauderer itu. 

Lebih lanjut Rachel juga jelaskan bawa anaknya sudah sekolah dari usia mereka masih enam bulan. Kedua anaknya juga diikutkan berbagai les agar terbiasa melakukan aktivitas rutin, namun dengan catatan tidak pernah dipaksa. 

“Kalo lagi crancku ya ngga usah dilanjutin, tp krn udh kebiasaan dari bayi, mereka jarang bgt ngeluh sih, kaya dijalanin aja gitu. Semoga aja privilege yg aku berikan bisa mereka gunain baik2 dan berguna jg buat mereka besar nanti,” jelas Rachel. 

Saat ini Rachel sendiri masih berada di Bali, sedari perjalanan yang dimulai pada akhir September 2021 lalu. Racel mengaku sedang mencari tanah yang cocok, karena ingin tinggal di Bali. 

“Pernah coba benci Bali tp ternyata aku ttp sayang sm vibes Bali. Baru pulang kalo udah dapet tanah yg pas,” ujar wanita yang memutuskan melepas hijab itu. 

Selama di Bali, kedua anaknya didaftarkan berbagai kegiatan dan diajak berkunjung ke tempat-tempat seru. Sedangkan soal kerjaan endorse, Racel bahkan memboyong tim nya ke Bali. “Iya team aku, aku terbangin ke Bali sekalian outing biar ga mumet jugaa,” sambung dia. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP