Netral English Netral Mandarin
23:56 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Paul Pogba Jadi Incaran Utama PSG di Bursa Transfer Januari

Senin, 11-January-2021 21:14

Gelandang Manchester United Paul Pogba
Foto : Istimewa
Gelandang Manchester United Paul Pogba
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menempatkan gelandang Manchester United Paul Pogba dalam daftar buruan utamanya dalam jendela transfer Januari ini.

Menurut laporan Daily Star Inggris, Senin (11/1/2021) mantan bos Tottenham Hotspur itu meyakini pemain Manchester United itu adalah pemain yang sempurna untuk membangun tim barunya.

Pochettino juga yakin bisa mengalahkan Real Madrid dan Juventus dalam mendatangkan pemain yang turut merebut Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu.



Pogba sendiri tak menghilangkan keinginan meninggalkan Old Trafford dan PSG bisa saja menjadi pilihan yang tepat bagi dia.

Pogba saat ini dirundung cedera sehingga tidak akan tampil melawan Burnley pada Rabu dini WIB nanti dalam pertandingan liga.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer mengharapkan Pogba dan pemain-pemainnya yang cedera termasuk dua beknya bisa pulih saat menghadapi Liverpool 17 Januari mendatang.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli