Netral English Netral Mandarin
09:13wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Pedangdut Siti Badriah Umumkan Kehamilan, Suami: Bagaikan Mimpi

Senin, 11-Oktober-2021 12:20

Siti Badriah hamil.
Foto : Instagram/sitibadriahh
Siti Badriah hamil.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tidak hanya Artis Nikita Willy, Pedangdut Siti Badriah (Sibad) juga umumkan kehamilan anak pertama. Pesan itu disampaikan Sibad melalui unggahan Instagram pribadinya, sambil menunjukkan potret hasil testpack.

Istri Krisjiana Baharudin itu bersyukur karena kehamilan itu bagaikan hadiah besar, tak ternilai harganya dari Allah. Hadiah yang didamba, setelah dua tahun dinanti-nantikan. 

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt. 2 tahun kita menanti saat-saat ini," ujar Sibad, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (11/10/2021).

Sibad mengaku masih tak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimnya Sibad juga akhirnya bisa merasakan, apa yang dia ingin rasakan selama ini.

"Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..  #krissiti#masyaallahtabarakallah," ujar wanita berambut panjang itu.

Pesan bahagia juga disampaikan oleh Kris. Dia mengunggah sebuah foto bersama Sibad yang memegang testpack. 

"Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan," tulis pria bertatto itu.

Baca Juga :

Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kris merasa kabar kehamilan istrinya bagaikan mimpi, bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingnya di dalam rahim sang istri. 

"Terimakasih yallah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati..," ujar Kris.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP