Netral English Netral Mandarin
14:28wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Pedas dan Sadis, Komentar Warganet di Video Lagu Sapu Jagat Karya Sabyan

Senin, 15-Maret-2021 10:40

Ayus dan Nissa Sabyan pada Video Klip Sapu Jagat
Foto : Tangkapan Layar Youtube
Ayus dan Nissa Sabyan pada Video Klip Sapu Jagat
62

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Band religi Sabyan mengeluarkan sebuah single lagu berjudul Sapu Jagat. Lagu dan video klip diunggah di kanal Youtube Sabyan pada Sabtu (13/3/2021). 

Baru dua hari diunggah, lagu ini telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali. Selain itu lagu ini juga menuai komentar dari warganet, sebanyak 69 ribu sampai berita ini dibuat. 

Alih-alih komentari hasil karya Ayus dan suara Nissa, warganet justru memberikan komentar pedas. Berbagai komentar dilontarkan pada Nissa yang dicap sebagai Pelakor alias Perebut Laki Prang sang keyboardis yang telah beristri. 

Selain itu ada juga yang menilai bahwa isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa sebelumnya sebagai strategi marketing untuk promosi lagu baru Sabyan. 

Berikut beberapa komentar pedas dari warganet, dikutip dari kolom komentar unggahan lagu Sapu Jagat-Sabyan: 

"Jilbabnya si ga salah, sholawat nya jg ga salah, pakaiannya juga ga salah,,, but what is wrong is when people blaspheme by carrying the name of their veil, prayer, clothes, do not be wrong in judging everything let him deal with Allah,"  komentar Delima Del***. 

"Knapa sihh seakan.akan mereka yang tersakiti.

Padahal ada seorang istri dan anak yang mereka sakiti," komentar Aiisyah Aazza***.

"Maaf Kak Nisa 

padahal lo yg zolimin orang tpi gaya lo yg sok lagi dizolimin," komentar RENDI WAHYU SAPU***.

"Walah jadi yg baper mereka berdua seolah yg paling tersakiti nis nis demi pisang coklat km tega menyakiti sesama wanita," kata Safitri80 Safitr***.

"Nissa gak pantas disemangati (titik !!) 

Yg harusnya kalian semangati itu istri nya si Ayus , dia lah korban dibalik drama ini.. gak perlu lah si Nissa ini disemangati , baru kali ini ada "Tersangka" di support," kata Arthur Mo***.

"Marketing level maxx," kata Ahmad Fajri.

"Dari awal udah ketebak, ini strategi marketing sukses terus sabiyan," kata Asep Suti***.

Berbagai komentar pedas dilontarkan warganet menyusul isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus. Padahal Ayus diketahui telah memiliki istri dan anak, namun diduga telah memiliki hubungan terselubung selama dua tahun ke belakang.

Untuk diketahui, Lagu Sapu Jagat merupakan ciptaan Sang Keyboardis Ayus dan dinyanyikan sambil berurai air mata oleh Nissa. Ayus dan Kamal yang memainkan perkusi juga tampak jadi model video klip dengan berakting gelisah.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP