Netral English Netral Mandarin
22:29wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Pelatih Arsenal: Kami Akan Segera Diperkuat Dua Pemain Penting

Rabu, 25-Agustus-2021 16:37

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Foto : Goal
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya akan segera diperkuat oleh dua penyerang mereka yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Arteta menjelaskan kedua pemain ini akan diturunkan ketika Arsenal berhadapan dengan West Bromwich Albion di Piala Liga Inggris, Kamis dini hari waktu Indonesia.

"Ini berita yang sangat bagus karena kami benar-benar membutuhkan mereka. Kami tahu ini adalah bagian besar dari apa yang ingin kami lakukan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini akan akan ditentukan di dalam kotak dan dua pemain ini (Aubameyang dan Lacazette) memiliki ancaman gol terbesar dalam tim," jelas Arteta. 

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan jika keduanya adalah sosok penting di Arsenal dalam mencetak gol dan tim saat ini membutuhkan mereka untuk melakukan tugas itu. 

Selain itu, Arteta menjelaskan bagaimana peran penting pemain senior seperti Aubameyang dan Lacazette di dalam skuad Arsenal yang banyak dihuni oleh pemain muda. 

"Mereka berdua sangat penting bagi kami karena bisa meletakkan bola ke dalam gawang. Kami butuh mereka menembak, kami butuh mereka dalam kondisi terbaik dan tim akan membantu mereka melakukan itu. 

"Saya pikir kami terkadang terbawa suasana karena para pemain muda, kualitas dan bakat serta potensi yang kami miliki melalui skuat, tetapi yang akan menentukan kesuksesan kami dan yang harus memimpin kesuksesan kami adalah para pemain senior," ungkap Arteta.

Kontribusi Aubameyang dan Lacazette diharapkan bisa membantu Arsenal yang mengalami permulaan buruk setelah kalah dari Brentford dan Chelsea di dua pekan pertama Liga Premier Inggris. 

Selanjutnya Arsenal akan bertandang ke markas West Bromwich Albion di ronde kedua Piala Liga Inggris pada Kamis (26/8) pukul 02:00 WIB.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian