Netral English Netral Mandarin
01:19wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Pelatih Chelsea Akui Arsenal Berkualitas dan Punya Tim yang Kuat

Minggu, 22-Agustus-2021 21:06

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel
Foto : Twitter Chelsea
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengakui Arsenal adalah tim yang kuat dengan kualitas yang bagus jelang pertandingan antara kedua tim pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (22/8/2021) malam ini. 

 

"Mereka punya kualitas, mereka punya pelatih yang kuat, mereka punya tim yang kuat, line-up kuat, rekrutan kuat," jelas Tuchel dikutip dari situs resmi Klub, Minggu.

"Jadi kami harus benar-benar mempersiapkan yang terbaik untuk Arsenal sebisa mungkin dan di waktu yang sama kami harus melakukan apa yang kami perlu lakukan, menekan standar sampai batasnya di Minggu," sambungnya.

 

Selanjutnya Tuchel mengatakan kekalahan Arsenal melawan tim promosi Brentford tidak akan mempengaruhi dirinya dalam mempersiapkan tim melawan The Gunners.

Tuchel menilai kekalahan dari Brentford akan membuat Arsenal lebih memperkuat antara elemen yang ada di tim dan berusaha menunjukkan penampilan yang kuat.

"Mereka memiliki permulaan yang sulit dan saya pikir dari perspektif mereka itu bisa membuat bantuan bahwa saingan besar dari dalam kota tiba sekarang, itu dapat menciptakan situasi di mana mereka tetap bersatu dan mencoba untuk memenangkan penonton dengan penampilan yang kuat," jelas Tuchel.

 

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pada pertandingan nanti itu akan tergantung kepada mereka dan berharap bisa menghasilkan hasil yang bagus.

"Jadi pada akhirnya ini tergantung kepada kami, apa yang diharapkan dari kami, dan di sana kami akan sangat jelas dan mudah-mudahan kami dapat mencapai level teratas kami untuk dapat menghasilkan hasil terbaik," harap Tuchel.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea ini akan digelar pada Minggu pukul 22:30 WIB di Stadion Emirates, London, pada pekan kedua Liga Premier Inggris.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli