Netral English Netral Mandarin
23:20wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Pelatih Greysia-Apriyani Unggah Video 4 Tahun Lalu di Sky Tower New Zealand, Tak Diduga Ada yang Jadi Kenyataan!

Kamis, 05-Agustus-2021 15:00

Pelatih Enghian.
Foto : Instagram
Pelatih Enghian.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Salah satu pelatih dari Pasangan Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Chafidz Yusuf membagikan sebuah video yang direkam pada empat tahun lalu. Video itu rupanya didokumentasikan saat mereka sang berada di Sky Tower yang berada di New Zealand. 

Video berdurasi 41 detik itu diunggah Chafidz Yusuf di feed Instagramnya. Sang pelatih merekam Greysia dan Apriyani yang tampak sedang duduk di sebelah kaca dari tower yang tinggi menjulang. 

“Late post 4 years ago.. belive it or not bahwa omongan itu adalah doa... beneran bisa ya.. ya ALLAH hanya kepadamu lah kami meminta dan hanya kepadamu lah kami memohon..engkau lah maha mendengar dan penyayang,” ujar Chafidz Yusuf, dikutip dari unggahan Instagramnya, chafidz_yusuf_09, Rabu (4/8/2021). 

Tidak hanya diam, Greysia dan Apriyani saling berbicara pada video yang direkam sang pelatih. Greysia mengaku diajak ke Sky Tower oleh sang pelatih, harapannya agar prestasi keduanya bisa setinggi Sky Tower tersebut. 

“Kita lagi dimana pri? di sky tower. Diajak coach. Katanya harus ke sini biar prestasinya setinggi Sky Tower ini, yang di New Zealand. Kata coach ganteng, Chafidz Yusuf,” ujar Greysia pada video tersebut.

Lebih lanjut Greysia saat itu mengatakan harapannya, agar prestasinya bisa tambah cemerlang setinggi Sky Tower yang tengah dikunjungi. Harapan serupa juga dia sampaikan bagi para atlet ganda putri Indonesia lainnya. 

“Biar prestasinya tambah cemerlang. Setinggi kalau lihat dari sini pemandangannya ada tuh tinggi dan prestasi ganda putri Indonesia lainnya. Amin,” ujar Greysia dengan rambut diurai. 

Turut meng-aminkan, di samping Greysia, Apriyani yang tampilannya tomboy dan berambut bondol. Dia mengaku, awalnya tidak berani naik Sky Tower saat diajak oleh sang pelatih. 

”Padahal mah ga berani,” ujar Apri sambil tertawa dan meng-aminkan doa Greysia yang akrab disa sapa “kakak”.

Video itu diunggah sang pelatih, setelah Greysia dan Apriyani berhasil meraih medali emas di ajang internasional bergensi, Olimpiade Tokyo 2020. Seperti diketahui dua atlet itu berhasil menumbangkan lawan dari pasangan ganda putri dari China. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani