Netral English Netral Mandarin
15:21wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Pelawak Ini Kritis di ICU Jelang Istri Melahirkan, Kerabat Artis Mohon Doa Kesembuhan

Kamis, 06-Mei-2021 17:20

Pelawak Bang Sapri.
Foto : Instagram @sapri_pantun
Pelawak Bang Sapri.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakkan datang dari dunia hiburan, pasalnya pelawak yang dikenal dengan sebutan Bang Sapri tengah kritis, mendapatkan perawatan di ICU. Di duga pria berkepala plontos itu menderita sakit diabetes, namun sampai saat ini belum ada klarifikasi jelas dan pasti akan sakit apa yang tengah Bang Sapri derita. 

Informasi terkait sakitnya pria kocak itu disampaikan oleh rekan sejawatnya, Vega Darwanti. Wanita itu meminta para kerabat mengirimkan doa kesembuhan untuk Bang Sapri. 

Dia sebut, Bang Sapri masih dalam perawatan di rumah sakit. Dia juga turut berdoa agar Allah mengangkat penyakit dari Bang Sapri dan dia segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala. 

“Bang Sapriiiiii...... Semangat Yaa Lawan Penyakitnya..

Pada Kangen Nih Liat Bercandaan Bang Sapri,” ujar Vega, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (6/5/2021).

Tidak hanya Vega, informasi serupa juga disampaikan oleh Presenter serta Pebisnis Ruben Onsu. Suami dari Penyanyi Sarwendah itu juga sampaikan permohonan doa untuk Bang Sapri yang tengah terbaring sakit di ICU. 

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” ujar Ayah Asuh dari Penyanyi Betrand Putra Onsu itu. 

Ada pula Artis dan Presenter Melaney Ricardo yang juga turut sedih karena teman baiknya, Bang Sapri tampak terkulai lemas di rumah sakit. Melaney menilai bahwa Bang Sapri adalah sosok pejuang, ramah dan penuh kelucuan. 

“Banyak bgt cerita perjuangan kita sama2 dari 10 tahun Yg lalu!

Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu,” doa ibu dua anak itu. 

Sambil memanjatkan doa, para kerabat artis juga turut membagikan potret keadaan dari Bang Sapri. Bang Sapri tampak mengenakan pakaian perawatan berwarna hijau, disuntik infus, serta dipasang alat bantu nafas oksigen ke hidung. 

Bang Sapri dengan ciri khas kepala botaknya hanya memejamkan mata. Mulutnya juga menutup dan hanya selang-selang alat medis yang menemani di sekitar pria yang terkenal dengan pantun “Masak aer, biar mateng” ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP