Netral English Netral Mandarin
08:25 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Tengku Zulkarnain: Pembenci HRS Adalah Penikmat Syahwat Rendahan

Kamis, 17-December-2020 10:30

Ustaz Tengku Zulkarnain.
Foto : Istimewa
Ustaz Tengku Zulkarnain.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengaku mengamat-amati Media Sosial (Medsos). 

Tengku Zulkarnain simpulkan, rata-rata akun pembenci HRS adalah akun penikmat syahwat rendahan.

Sedangkan di alam nyata, pihak yang membenci HRS umumnya yang berkaitan dengan mabuk, judi, pelacur, dan lain-lain yang berkaitan dengan maksiat.



"Menurut tokoh Cina Mr Liues Sungkarisma, FPI tdk pernah memeras toko Cina. Kenapa benci?," tanya Tengku Zulkarnain, dikutip dari cuitannya, Kamis (17/12/2020).

Tengku Zulkarnain juga merasa heran dengan adanya unjuk rasa tolak HRS di Banda Aceh yang akhirnya dibubarkan masyarakat.

Dia duga, itu kumpulan massa bayaran dan tidak jelas asal almamaternya. "Sebenarnya siapa yg mengkodinir gerakan itu...?," tanya dia.

"Diduga ada yg mengkodinir gerakan tolak Habieb Rizieq dan Tolak FPI di beberapa wilayah. Mengherankan sekali. Siapa mereka dan untuk tujuan apa...?," kata Tengku Zulkarnain. 

Dia meminta pihak tersebut "berhenti menangguk di air keruh" dan mengubek-ubek keamanan NKRI.

"Masyarakat supaya jeli dan jangan terpancing ikut mrk...Waspada," pintanya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP