3
Netral English Netral Mandarin
17:14 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Pembuat  Bumbu Indomie Meninggal, EK Doa Mengalir Pada Setiap Mangkuk Mie Goreng: Bersatulah

Kamis, 28-January-2021 15:27

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi.
Foto : Istimewa
Pegiat media sosial Eko Kuntadhi.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya penemu bumbu mie instant.

Eko mendoakan pada setiap penikmat mie tersebut bersyukur dengan hadirnya makanan instant itu menjadi indah serta akan ada doa yang terucap dari setiap penikmatnya.

"Innalillahi wainailaihi raji'un... Doa kami di setiap mangkuk mie goreng yang tersaji. Terimakasih telah memperindah hidup kami. 

Wahai para penikmat mie instan sedunia : bersatulah!," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Seperti diketahui, Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB.

Nama Nunuk Nuraini bukan sosok baru di dunia kuliner. Ia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Salah satu perusahaan mie instan besar di Indonesia yang jadi favorit banyak orang.

Namanya mulai diketahui publik pada pertengahan tahun 2020 lalu. Saat itu sebuah cuitan dari akun Twitter @dittameliaa (3/6) vial. Ia menuliskan keterangan 'Pahlawanku' beserta mengunggah foto Nunuk yang memegang mie instan di tangannya. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati