Netral English Netral Mandarin
05:27wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Pemerintah Perpanjang PPKM, Denny Siregar: Gua Sih Ga Masalah

Selasa, 10-Agustus-2021 10:55

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, 3, dan 2 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kebijakan itu diperpanjang terhitung sejak 10 hingga 16 Agustus 2021 untuk wilayah Jawa dan Bali.

Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada Senin (9/8/2021), seperti dikutip.dari Kompas.com.

"Atas arahan Presiden Republik Indonesia maka PPKM Level 4 hingga, 3 dan 2 di Jawa Bali akan diperpanjang hingga 16 Agustus 2021," kata Luhut.

 

Terkait hal itu pegiat media sosial Denny Siregar (DS) mengaku tidak mempermasalahkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Gua sih ga masalah PPKM di perpanjang," tulis Denny di akun Twitternya, Selasa (10/8/2021).

Menurut Denny dirinya tidak mempermasalahkan perpanjangan PPKM karena saat ini sudah ada pelonggaran aturan salah satunya pembukaan pusat perbelanjaan.

"Toh ada relaksasi juga. Misalnya, mall di 4 kota besar akan mulai dibuka dgn kapasitas 25 persen dan prokes. Itu sdh melonggarkan nafas banyak org..," ujarnya.

Namun, Denny masih menyayangkan ada aturan harus PCR sebagai syarat penerbangan, dimana biaya PCR dinilai mahal.

"Cuman, ya itu pak @jokowi.. PCR masih mahalllll.....," pungkasnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli