Netral English Netral Mandarin
03:57wib
Sebanyak 1.296 sekolah menjadi klaster Covid-19 di saat pembelajaran tatap muka (PTM) diduga akibat penularan. Sejumlah sumber di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan bahwa Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin sudah ditetapkan sebagai tersangka
Pengakuan Wanita yang Diduga Alami Pelecehan Seksual oleh Niko Al Hakim di Live IG

Jumat, 06-Agustus-2021 11:00

Foto :
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Wanita yang diduga alami pelecehan seksual oleh Pemain Band Niko Al Hakim di live Instagram (IG), bernama Ika turut angkat bicara. Ika mengaku tidak mempermasalahkan dugaan yang dimaksud, dia justru mengaku santai saja. 

Pernyataan itu disampaikan Ika, saat melakukan panggilan video dengan Niko. Niko sendiri mengunggah percakapan mereka berdua melalui Instagram TV nya. 

Mantan Suami Rachel Vennya itu menegaskan, bahwa setelah live IG berlangsung, keesokan harinya dia langsung meminta maaf pada Ika. Niko sampaikan ucapan maaf apabila ada salah perkataan yang dilontarkan pada Ika. 

Niko atau akrab disapa Okin ini juga mengaku live IG yang diduga melakukan pelecehan seksual itu terjadi sudah beberapa waktu silam. Dia juga sudah meminta maaf pada Ika, jauh-jauh hari sebelum potongan live IG viral di media sosial. 

“Semalam sorry ya kalau salah-salah ngomong,” ujar duda dua anak ini, dikutip dari unggahan Instagram TV nya, Jumat (6/8/2021). 

“Yaudah sih, nggak papa, santai aja,” jawab Ika. 

Saat melakukan panggilan video, Okin jelaskan bahwa saat live IG bermaksud menggoda kerabatnya, Selebriti Instagram (Selebgram) Hassan Alaydrus atau akrab disapa Baba. 

“Jadi tuh semalem sebenernya. Sebenernya pengen ngegodain Baba aja gitu. Cuma ada beberapa oknum yang eeeng..,” kata Okin yang perkataannya langsung disambar Ika. 

Ika menilai ada pihak yang Baper alias Bawa Perasaan atas live IG dimaksud. Meski Ika mengaku, media sosialnya pun ramai memperbincangkan live IG yang dilakukan Okin, Teman Okin Elnanda Utomo dan Baba, dimana dia diundang untuk bergabung. “Nggak masalah,” sambung Ika. 

Lebih lanjut Okin memberitahu Ika bahwa Baba adalah orang yang pemalu di hadapan wanita. Okin sendiri mengaku ingin menggoda Baba, bukan menggoda Ika. 

“Sebenernya mau gangguin Baba, bukan godain kamunya,” ujar pria yang juga video ciumannya viral bersama Adhisty Zara.

“Ika nya sih pribadi nggak masalah. Katanya Baba Baper,” balas Ika. 

Mengetahui Ika tidak mempermasalahkan dugaan yang dimaksud, Okin lantas berterimakasih dan menutup panggilan videonya. 

Seperti diketahui, baru-baru ini viral potongan perbincangan live IG antara Okin, Elnanda, dan Baba di media sosial. Okin dan Elnanda mengundang salah satu followers wanita untuk bergabung dan mengucapkan suatu kata-kata dengan nada manja. Kata-kata itulah yang kemudian di cap sebagai suatu pelecehan. 

Okin sendiri mengaku bahwa live IG sengaja dilakukan atas banyaknya permintaan dari follower. Live IG dilakukan sekitar pukul setengah tiga pagi, ketika dirinya tidak bisa tidur.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP