3
Netral English Netral Mandarin
04:13 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Isu TGUPP Jual Nama Anies, DS: Bos Tukang Memanfaatkan Wajar Jika Dimanfaatkan Anak Buah

Selasa, 16-Februari-2021 14:45

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur Anies Baswedan
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu terkait dengan tim pemenangan yang dibentuk dalam kampanye Pilgub DKI. 

Denny menambahkan kelakuan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Pemprov DKI persis dengan Anies sendiri. Keduanya, kata dia sering memanfaatkan sesuatu. 

"Kalau bossnya tukang memanfaatkan, akhirnya dimanfaatkan anak buahnya..Gada yang salah sebenarnya. Karena burung hanya terbang dengan sesama jenisnya," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Selasa (16/2/2021). 

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diingatkan tentang adanya segelintir oknum Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Pemprov DKI yang telah dengan sengaja menjual nama Gubernur untuk kepentingan pribadi.

“Oknum TGUPP diduga ada yang membentuk sebuah tim yang disebut Tim Pariwisata yang beranggotakan lebih dari 20 orang, dan ditempatkan di sebuah BUMD, dan digaji oleh BUMD itu dengan kisaran Rp8 juta hingga Rp35 juta per orang per bulan,” kata pengamat kebijakan publik Amir Hamzah dalam keterangannya. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP