Netral English Netral Mandarin
00:25 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Diduga Bunuh diri, Pengunjung Mal Taman Anggrek Lompat dari Lantai 4

Rabu, 06-January-2021 21:37

Seorang wanita nekat bunuh diri dari lantai 4 MTA.
Foto : Instagram
Seorang wanita nekat bunuh diri dari lantai 4 MTA.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang perempuan nekat  bunuh diri denga cari melompat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Hingga saat ini polisi belum bisa memberi keterangan motif dari bunuh diri tersebut.

Perempuan tersebut dinyatakan tewas di tempat, diduga sengaja melakukan aksi bunuh diri.

Aksi nekat tersebut, viral video seorang pengunjung mall jatuh dari ketinggian. Disebut insiden itu terjadi di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.



Pengunjung mal yang belum diketahui namanya itu diduga sengaja loncat dari lantai empat Mal Taman Anggrek pada Rabu (6/1/2021) sore.

Dalam video tersebut, korban langsung tidak sadarkan diri usai terjatuh dan tidak ada satupun pengunjung yang berani mendekat. '

Polisi masih menyelidiki terkait kasus dugaan bunuh diri seorang wanita berinisial x di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Polisi juga telah memeriksa saksi-saksi.

"Tadi sudah olah TKP sudah selesai. Ada 4 saksi yang diperiksa dari security dan pedagang mall," kata Mubarak, dilansir Okezone.

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani