Netral English Netral Mandarin
05:28wib
Menkes Singapura meminta pasien Covid-19 yang masih muda dan telah mendapatkan vaksin penuh untuk dirawat di rumah mengingat kapasitas unit gawat darurat hampir penuh. KPK menjadwalkan pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, hari ini.
Penis Teroris Tertinggal di TKP, DT: Gimana Mau Bersenang-senang sama Bidadari, Jadi Babu Doank di Neraka

Senin, 29-Maret-2021 14:18

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung (DT) menyoroti aksi teroris bom bunuh diri. Seperti aksi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya pada tahun 2018 silam.

Dalam aksi bom bunuh diri tersebut, viral pemberitaan alat vital seorang teroris tertinggal pasca ledakan.

Dalam akun Twitternya, Dewi Tanjung mengatakan, alat vital ketinggalan, bagaimana mau bersenang-senang dengan 72 bidadari. 

"Si Toing Nya lepas dan Ketinggalan neeh. Tuh Teroris Goblok yg Bom Bunuh diri bagaimana mau bersenang2 sama 72 bidadari. Bisa jadi Tuh Teroris jd BABU doank di Neraka," kata wanita yang akrab disapa Nyai ini dalam akun Twitternya.

Dalam aksi bom bunuh diri di Surabaya tahun 2018 silam, viral di media sosial tentang potongan penis yang sepertinya adalah milik pelaku bom bunuh diri.

Kondisi yang memprihatinkan dan berantakan ini membuat netizen bergunjing cukup ramai.

Yang menjadi pokok pembahasan adalah ketika pelaku melakukan bunuh diri tujuannya adalah bertemu bidadari surga dan bisa melakukan hubungan seksual sepuasnya.

Tapi yang jadi masalah adalah penisnya lepas dan tentu akan merepotkan nantinya.

Netizen ramai membicarakan apa yang terjadi nanti ketika bertemu bidadari. Bisa jadi teroris malah diketawain sama para bidadari karena penisnya masih tertinggal di bumi dalam kondisi berantakan.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati