Netral English Netral Mandarin
23:41wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Penjelasan CEO Majelis Lucu Indonesia Soal Penangkapan Reza ‘Coki’ Pardede yang Diduga Pakai Narkoba

Kamis, 02-September-2021 21:30

Coki Pardede.
Foto : Instagram cokipardede666
Coki Pardede.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – CEO PT Jenaka Sumber Rejeki (Majelis Lucu Indonesia – MLI), Patric Effendy mengeluarkan surat pemberitahuan. Surat ditujukan kepada seluruh klien PT Jenaka Sumber Rejeki MLI, tertanggal 2 September 2021. 

Patrick membernarkan bahwa salah satu talent MLI, Reza “Coki” Pardede dijemput oleh pihak Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota. Penjemputan terjadi pada 1 September 2021 malam untuk diproses lebih lanjut. 

“Saya selaku pimpinan dari pihak telanet management PT Jenaka Sumber Rejeki (Majelis Lucu Indonesia ) ingin menanggapi mengenai berita terkait salah satu talent Majelis Lucu Indonesia yaitu Reza “Coki” Pardede. Hingga saat ini, kami belum dapat melakukan kontak apapun dengan talent kami maupun pihak dari Kepolisian,” jelas Patrick, dikutip dari surat pemberitahuan, Kamis (2/9/2021). 

Selaku perwakilan talent management dari Coki Pardede, pihaknya sangat menyayangkan kejadian ini. Patrick juga sampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang dilakukan oleh talent nya. 

Saat ini, pihak dari Patrick tengah mengupayakan komunikasi kepada pihak keluarga, Kepolisian, klien dan semua media. Upaya itu dilakukan untuk menyelesaikan segala tanggung jawab atas kewajiban profesional. 

Pihak dari Patrick juga klaim terus berusaha memberikan strategi dan solusi yang terbaik, demi kepentingan bersama. Itu ditujukan untuk pihak klien dan juga konsumen dari semua program yang terkait. 

“Semoga jadi pelajaran bagi yang lain. Show Must Go On!!!!,” tegas Patrick. 

Sebelumnya beredar video di media sosial berdurasi sekitar satu menit. Cuplikan menunjukkan pihak Kepolisian yang tengah melakukan penggeledahan barang bukti di kamar Coki Pardede. 

Coki dengan rambut putihnya tampak gugup dan sempat meminum air dari gelas. Dia mengaku akan membantu pihak Kepolisian untuk menunjukkan barang bukti yang sedang dicari. 

Coki sendiri mulai dikenal melalui karirnya sebagai seorang komika, di ajang pencarian bakat di televisi. Dia lantas kini berkiprah di dunia Youtube dan podcast dan biasanya banyak berkolaborasi dengan Komika Tretan Muslim. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP