Netral English Netral Mandarin
23:48 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Penuhi Panggilan Polisi, HRS Tiba di Polda Metro Jaya

Sabtu, 12-December-2020 10:48

Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab
Foto : Istimewa
Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Penuhi panggilan polisi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020).

Pimpinan tertinggi FPI ini akan menjalani pemeriksan sebagai tersangka kerumunan di tengah pandemi Covid-19 setelah dua kali mangkir dengan alasan kesehatan.

HRS tiba di Polda sekitar pukul 10.26 WIB. Ia menggunakan pakaian putih dan pakai sorban dan didampingi hanya oleh tim kuasa hukumnya. Tidak ada massa yang dikerahkan ke Polda Metro Jaya.



Namun demikian, Polda Metro Jaya tetap melakukan antisipasi dengan menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan.


Sebelumnya HRS  menegaskan, bahwa dia berkomitmen untuk memenuhi panggilan kepolisian. 

“Saya umumkan untuk seluruh anak bangsa insya Allah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 (hari ini) di pagi hari saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya Insya Allah,” tuturnya Habib Rizieq melalui video Front TV.


 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli