Netral English Netral Mandarin
16:42wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Penyanyi Ariana Grande Diam-diam Menikah dengan Brondong, Siapa Dia?

Selasa, 18-Mei-2021 13:00

Penyanyi Ariana Grande.
Foto : Instagram Ariana Grande
Penyanyi Ariana Grande.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ariana Grande (27) diam-diam menikah dengan kekasihnya Dalton Gomez (25). Pernikahan itu dikabarkan berlangsung di dekat rumahnya di Montecito, California.

Perwakilan dari Ariana mengkonfirmasi pada publik bahwa keduanya telah menikah. Pernikahan berlangsung dengan intim dan hanya mengundang kurang dari 20 orang saja. 

Sumber yang dekat dengan pemenang Grammy itu mengkonfirmasi bahwa upacara rahasia berlangsung di dekat rumahnya di California. Kawasan itu adalah tempat orang-orang seperti Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, dan Pangeran Harry dan Meghan Markle semuanya tinggal.

Ariana dikatakan telah membeli rumah unik bergaya Tudor seluas 5.500 kaki persegi yang dia bayarkan sebesar $ 6,75 juta pada Agustus lalu, dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (18/5/2021).

Ada yang kalim bahwa upacara itu berlangsung secara tertutup. Ada pula yang mengatakan bahwa keduanya memang menginginkan upacara pernikahan yang intim. 

Pernikahan sendiri dilaksanakan karena jadwal keduanya yang semakin padat dan tidak ingin menunggu. Mereka berdua sepakat tidak ada gunanya untuk menunggu.

Laporan mengklaim bahwa upacara tersebut dilakukan di halaman belakang rumah Ariana dengan ratusan bunga putih dan merah muda. Apa yang keduanya pedulikan hanyalah dihadiri keluarga dan dapat menikmati momen spesial bersama.

Sebagai informasi, pasangan itusebelumnya telah bertunangan tepat sebelum Natal, dan telah berbagi cinta mereka di media sosial. 

Mereka baru mulai berkencan pada Januari 2020, dan kemudian menghabiskan sebagian besar pandemi bersama-sama. Kemudian terungkap bahwa mereka bertunangan pada bulan Desember, ketika pelantun Lagu Thank U, Next itu memposting foto berliannya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP