Netral English Netral Mandarin
08:08wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Peramal: Akan Terjadi Perceraian Kedua atau Poligami di Hidup Alvin Faiz, Jika...

Rabu, 18-Agustus-2021 13:50

Alvin menikahi Henny.
Foto : Instagdam
Alvin menikahi Henny.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Peramal dan Ahli Tarot Denny Darko ungkap, akan ada patah hati di kisah percintaan kehidupan Alvin Faiz. Hal itu bisa terjadi dalam bentuk perceraian untuk kedua kali, atau bisa jadi berupa poligami. 

Denny Darko sebut, Henny Rahman bukanlah perempuan terakhir dalam hidup putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Kemungkinan perceraian atau poligami akan semakin besar jika Alvin masih ada di bawah bayang-bayang almarhum sang ayah. 

"Kok kayaknya akan ada patah hati lagi. Akan akan perceraian atau poligami," ujar Denny, dikutip dari tayangan Youtubenya, Rabu (18/8/2021).

Lebih lanjut Denny Darko sebut, pernikahan merupakan sebuah kabar baik dan suci. Pernikahan merupakan momentum yang amat diharapkan oleh setiap insan manusia. 

"Saya lihat pernikahan ini (Alvin dan Henny) sah. Janda ketemu duda, kemudian nikah," ujar Denny Darko. 

Denny Darko juga tegaskan tidak ada perselingkuhan sebelumnya. "Nggak ada seseorang melakor atau apa," sambung dia.

Denny Darko ungkap, Alvin meminta dicarikan pasangan pada teman main futsalnya, Aktor Zikri Daulay. Secara eksplisit, Alvin meminta pasangan seorang janda. 

Diduga, permintaan janda karena pertimbangan sunnah rasul. Selain itu ada dugaan Alvin malas untuk mengajarkan soal hidup berumah tangga karena sudah terbiasa dengan keberadaan Larissa Chou. Larissa sendiri merupakan mantan istri Alvin sebelumnya. 

Sayangnya, Alvin selalu diasosiasikan dengan mendiang sang ayah. Apabila ayah Alvin bukan seorang Ustaz Arifin Ilham, menurut Denny Darko tidaklah akan ada masalah. 

"Tapi saat ini Alvin adalah putra beliau (Ustaz Arifin Ilham) yang pertama, putra mahkota dan semua orang tertuju padanya," ucap dia. 

Terbukti pernikahan Alvin dengan Larissa yang berakhir mengagetkan dengan percerian. Setelah itu menikah cepat dengan mantan istri sahabat sendiri sehingga otomatis orang-orang berasumsi macam-macam.

"Tingkah polah (Alvin) akan diasosiasikan dengan beliau (Ustaz Arifin Ilham). Semua atribut profesi dia (Alvin) tidak akan terlepas (dari sang ayah), terkecuali ada sesuatu yang berbeda.

Lebih baik, Alvin untuk mundur dari asosiasi milik orang tua. Biar Sang Adik, Ameer Azzikra yang mengelola pondok dan yayasan milik mendiang sang ayah dan Alvin bekerja di bidang lain. 

Usulan itu disampaikan, karena Denny Darko takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ke depan. Dampaknya adalah peprisahan atau poligami di hubungan Alvin dan Henny. 

"Jika publik terus kaitkan dia, bandingkan dia dengan bapaknya. Kedewasaan dibutuhkan dan keluar dari bayang sang ayah adalah paling tepat," tegas dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani