Netral English Netral Mandarin
23:07wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Perasaan Raffi Ahmad Punya Mertua Galak, Judes dan Menyebalkan

Senin, 04-Oktober-2021 14:20

Raffi dan mama Rita.
Foto : Kabar Seleb
Raffi dan mama Rita.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter Ternama Raffi Ahmad ungkap perasaan miliki mertua yang galak, judes dan menyebalkan. Dia adalah Rieta Amalia atau akrab disapa Mama Rieta, Ibunda dari Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. 

Raffi sebut, sifat itu dia lihat di sosok mertua ketika awal-awal perkenalan dan pertemuan. Tidak hanya mengambil hati Gigi, Raffi juga turut mengenal dan mempelajari karkater sang mertua. 

“Kenapa begini? Owh ternyata karena Mama Rieta hidup sendiri, owh ternyata membesarkan anak sendiri, wajar. First impression galak dan takut,” ujar Raffi, dikutip dari perbincangannya di Youtube Mama Rieta, Senin (4/10/2021). 

Raffi merasa bersyukur, karena dirinya memiliki sifat yang mudah mengobrol dengan orang lain dan berbaur, sehingga  tiap kali mau berhadapan dengan orang lain akan berusaha mengenali lebih dahulu. Sama seperti ketika dirinya menghadapi Mama Rieta yang memiliki karakter demikian, karena ada alasan tertentu. 

“Awalnya aduh gila killer, bisa jadi menantunya nggak. Tapi kan niatnya bener dari awal. Contoh, matanya galak, paalagi kalau habis botox,” ujar Raffi sambil bercanda. 

Selain itu menurut Raffi, Mama Rieta memiliki sifat yag tegas dan tipe orang yang ‘nyecer’. Setiap bertemu dengan Mama Rieta pasti akan ditanyakan banyak hal, harus siap menjawab, apalagi bila ada sesuatu yang janggal, lawan bicara harus menyiapkan jawaban antisipasi. 

Meski memiliki mertu yang demikian, Raffi merasa tidak kesulitan mengambil hati Mama Rieta dan Gigi. Raffi merasa proses pendekatannya dulu dengan Gigi begitu cepat apalagi Gigi tidak mau pacaran dan menegaskan mencari suami. 

Raffi teringkat ketika awal dekat dengan Gigi, mengajaknya untuk menikah setahun kemudian. Tetapi Gigi justru menilai kelamaan, hingga muncul perdebatan dan Raffi merasa tertantang untuk menjadikan Gigi pasangannya. 

“Karena biasanya cewek gampang klepek-klepek sama gue. Ini (Gigi) agak susah. Makanya harus dinikahin,” ujar bapak satu anak itu. 

Padahal sebelum memiliki hubungan dengan Gigi, Raffi kerap menjalin hubungan berpacaran yang lama degan orang lain. Ada yang dua tahun, tiga tahun, empat tahun, tetapi dengan Gigi tidak ada proses pacaran dan perkenalan lebih jauh sebagai padangan. 

“Waktu awal sama Gigi nggak sempat perkenalan. Habis nikah langsung punya anak. Jadi gitu, cepet prosesnya,” ujar Sahabat Mendiang Olga Syahputra itu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani