• News

  • Peristiwa

Prabowo-Sandi Tiba di Lokasi Pelantikan Presiden: Tunjukkan Pada Seluruh Dunia... 

Prabowo Subianto menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.
Netralnews/Adiel Manafe
Prabowo Subianto menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kandidat capres-cawapres di Pilpres 2019 lalu, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). 

Keduanya tiba di Kompleks Parlemen sekitar pukul 12.45 WIB dengan mobil yang sama, yakni Alphard putih milik Prabowo.

Setibanya di lokasi pelantikan, Prabowo-Sandi disambut oleh sejumlah anggota DPR dari Fraksi Gerindra seperti Riza Patria, Edhy Prabowo, Ahmad dan Habiburokhman. 

Awak media yang melihat kedatangan Ketua Dewan Pembina dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu langsung mendekat dan mengajukan sejumlah pertanyaan terkait pelantikan Jokowi-Ma'ruf. 

Meski dicecar sejumlah pertanyaan, Prabowo hanya melemparkan senyum dengan para wartawan dan sesekali melambaikan tangan. 

Sementara Sandi sempat menjawab pertanyaan media soal harapannya untuk pelantikan Jokowi-Ma'ruf. 

Rombongan Fraksi Gerindra lalu mengajak Prabowo-Sandiaga naik ke ruang atas Gedung Nusantara III, yang merupakan ruang pimpinan Dewan.

"Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukkan kepada seluruh dunia kita sekarang ingin sama-sama membangun bangsa," kata Sandi. 

Usai menjawab singkat pertanyaan wartawan, Sandi bersama Prabowo dan sejumlah elit Partai Gerindra itu kemudian naik ke ruang atas Gedung Nusantara III, yang merupakan ruang pimpinan Dewan. 

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian