• News

  • Peristiwa

Netizen Sebut Ibunda Jokowi Ibu Beneran atau KW, Birgaldo: Biadab!

Birgaldo Sinaga
foto: istimewa
Birgaldo Sinaga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar duka datang dari Presiden Joko Widodo. Sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo dikabarkan meninggal di Solo, Rabu (25/3/2020).

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi Berpulang di Solo pukul 16.45 tadi," ungkap Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie, lewat pesan singkatnya, Rabu (25/3).

"Mohon doanya dan semoga almarhumah husnul khotimah. Amin YRA," dia menambahkan.

Sujiatmi meninggal dalam usia 77 tahun.

Berita tersebut ternyata ditanggapi warganet  dengan ucapan duka hingga memberikan semangat  agar Presiden kuat di tengah masalah besar yang tengah dihadapi bangsa.

Namun, sangat disayangkan, beberapa warganet justru menunjukkan sikap yang tidak sepantasnya dan menjadikan berita duka sebagai olok-olok.

@je nurjaman menulis: “Gog lu dicariin majikan elu. Bwt gali kubur ibunya mungkin”.

@SumandoUrangMinang:  “Ibu yg mana? Ibu beneran apa yg kw?

@Darul Qarar Mingkabau: “Emak settingan jokowi mati... Smoga di ampuni dosa nya..”

Menanggapi beredarnya cuitan tak sepantasnya, pegiat media Birgaldo Sinaga menyentil mereka. Dalam akun Facebooknya, Kamis (26/3/2020), Birgaldo  menyebutnya sebagai manusia biadab.

“Manusia2 biadab jahat ini sudah mengerikan hatinya. Orang yang wafat saja mereka olok2..hujat. Biadab bangsat kalian semua kadrun...”  

Editor : Taat Ujianto