• News

  • Peristiwa

Haikal Hassan: Sejujurnya Ngenes Lihat Jokowi

 Haikal Hassan: Sejujurnya ngenes lihat Jokowi.
PA 212
Haikal Hassan: Sejujurnya ngenes lihat Jokowi.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustaz  Haikal Hassan Baras mengaku 'ngenes' melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dikelilingi beberapa orang yang ABS (asal bapak senang).

"Sejujurnya ngenes lihat jokowi.
Dikelilingi beberapa orang yang ABS," tulis Haikal di akun Twitternya, Minggu (29/3/2020).

Melihat hal itu, Haikal berharap TNI, Polri dan BIN membantu Presiden Jokowi meneliti orang-orang tersebut, terutama mereka yang diduga korup, memboroskan uang rakyat atau yang tidak mampu bekerja untuk diganti dengan yang lebih berkompeten.

"Sangat diharapkan peran sinergi TNI-Polri-BIN untuk support beliau meneliti para pejabat yang korup, yang kacung, yang tidak mampu, yang memboroskan uang rakyat, segera GANTI dengan yang kompeten.
#BersamaLawanCorona 
#bersamakitabisa," cuit @haikal_hassan.

Pada cuitan lainnya, Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini berpendapat bahwa inilah saat yang tepat bagi Presiden Jokowi untuk melakukan perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

"Maksudnya, Saat tepat presiden reshuffle cabinets. Ini terkait dengan tuit tuit sebelumnya. Jangan apa-apa dianggap makar. Gak paham boleh, tolol yaa jangan. fitnah apalagi. Yuk mikir terbaik buat bangsa," kata Haikal Hassan.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani