• News

  • Peristiwa

Haikal Hassan: Ingin Tahu Para Bajingan di Negara Ini?, Begini Caranya...

Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan
Istimewa
Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Motivator yang juga penceramah Haikal Hassan menginformasikan kepada netizen soal bagaimana mengetahui para bajingan di negara ini dan para pendukung komunis yang berniat jahat terhadap bangsa. 

Selain itu, Haikal menyebut, orang-orang munafik yang pura-pura mengaku sebagai Pancasilais tapi membenci tokoh-tokoh agama, juga bisa diketahui dengan cara yang dibagikannya. 

"Temans, pingin tau para bajingan di negara ini? Pendukung komunis yang punya niat jahat kepada Bangsa? Munafik yang pura-pura Pancasila tapi benci tokoh-tokoh agama?" tulis Haikal di akun Twitter-nya, Sabtu (23/5/2020). 

Lantas, seperti apa cara juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu untuk mengetahui para bajingan, pendukung komunis dan orang-orang munafik? 

"Posting lah kata-kata yang mengecam kekejaman PKI, Komunisme, marxsisme dan lihat reaksi mereka...," cuit @haikal_hassan.

Dilihat netralnews.com pada Minggu (24/5/2020) pukul 01.00 WIB, cuitan Haikal itu disukai lebih dari 6.600 netizen, di-Retweet 1.965 kali dan 900 lebih komentar. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati