• News

  • Peristiwa

Persilakan Ustaz Mau Polisikan Dirinya, Denny: Kalau Ga Diterima Jangan Sebar Propaganda

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Istimewa
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustaz Al Habsyi memberi teguran pada Denny Siregar yang tidak setuju dengan sikap Habib Umar Assegaf yang mengamuk saat diberhentikan oknum Satpol PP karena melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Al Habsyi menegur Denny secara terbuka lewat video yang diunggah di YouTube. Ia juga memperingatkan Denny bahwa dirinya siap berhadapan dengan penggiat media sosial tersebut. Hingga mengancam akan dipolisikan.

Menanggapi ancaman pelaporan tersebut, Denny Siregar mempersiapkan Al Habsyi melaporkan ke polisi. Ia pun memperingatkan agar ustad disebut baper itu tidak melakukan propaganda jika laporannya ditolak polisi.

"Si ustad baper katanya mau polisikan gua karena merasa disindir2 di twit. Ya, silahkan. Tapi janji lho ya, kalau nanti laporannya ga diterima lagi,jgn sebar propaganda gua dilindungi rezim ca," kata Denny dalam akun Twitternya @Dennysiregar7.

"Ngaku aja mumpung masih Iebaran, "Maaf, gua yg ga becus nyusun laporan hukum." sindirnya lagi.

Perseteruan Ustad Al Habsyi dengan Denny berawal dari teguran Al Habsyi kepada Denny secara terbuka lewat video yang diunggah di YouTube. Ia juga memperingatkan Denny bahwa dirinya siap berhadapan dengan penggiat media sosial tersebut.

"Sekali lagi saya perintahkan, saya sudah laporkan Denny dengan Kapolres, hati-hati. Anda masih berkicau, anda berhadapan nanti dengan saya. Jangan lagi ada stetmen yang memojokkan para habib, yang memfitnah para habib, saya tidak akan pernah diam, saya akan turun. Saya akan hadapi," tegas Al Habsyi, Minggu (24/5/2020).

Namun, bukannya takut Denny malah menyerang balik Al Habsyi. Ia menyebut ustaz itu ikut berkomentar hanya untuk mencari panggung saja.

"Ada ustad, lagi sepi orderan, ngancem2 gua, biar diliput media.. Basi," cuit Denny, Senin (25/5/2020).

Tak gentar, Denny juga menyinggung kasus Al Habsyi yang diam-diam memiliki istri kedua selama 7 tahun.

"Mending urus yg diselingkuhin 7 tahun itu, tad. Kalo udah bersih, baru ngancem.. Jangan ada borok, tapi sok suci pulak. Malu ma kambing..," ciut Denny lagi.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli