• News

  • Peristiwa

Heboh Ancaman Penggal Kepala, Denny Sebut Permadi Lagi Dikejar-kejar Para Pemenggal

Permadi Arya atau Abu Janda.
Facebook/Denny Siregar
Permadi Arya atau Abu Janda.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebuah video di jagat maya viral. Dalam video tersebut, seorang pria bersorban mengancam dan menyerukan umat Islam agar membunuh atau memenggal Permadi Arya atau Abu Janda.

Pria itu menawarkan bagi siapa saja yang membunuh Permadi Arya, akan dihadiahi umroh. Video tersebut pun menarik perhatian banyak kalangan, salah satunya pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar.

Rabu (27/5/2020), di akun Facebooknya, Denny memosting pernyataan barunya sambil mengunggah pernyataan Permadi. Katanya, "Permadi lagi dikejar2 para pemenggal kepala.."

Sementara sebelumnya, ia juga mengatakan bahwa Islam di dalam wajah Front Pembela Islam ( FPI) hanya membunuh dan memenggal, tak ada rahmad sedikit pun. Ia pun meminta kepolisian untuk menindaklanjuti video tersebut.

"Agama Islam di wajah FPI, isinya kalau gak bunuh ya penggal. Gada rahmatnya sedikitpun," kata Denny dalam akun twiternya @Dennysiregar7.

"Kalau org kayak gini dibiarkan @DivHumas_Po|ri dan tdk dimasukkan dlm golongan teroris, jgn salahkan kelak negeri ini akan terbakar krn banyaknya zombie.," tulis Denny lagi.

Diketahui, seorang pria yang belum diketahui identitasnya, mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci di kepalanya. Ia menawarkan bagi siapa saja yang membunuh Permadi Arya, akan dihadiahi umroh.

“Jika ada yang berhasil membunuh, jika ada yang mewakili kemarahan saya ini untuk memenggal kepala Permadi, saya akan mengajak ummat Islam Indonesia apa bila kalian tertangkap oleh pihak keamanan, diproses secara hukum, dipenjara, maka keluarga antum akan kami tanggung semua sudara, bersama para mujahid-mujhid seluruh Indonesia. Dan antum setelah keluar dari penjara akan saya kasih hadiah umroh.” Kata pria itu dengan suara lantang.

Tak hanya itu, pria tersebut menyebut Permadi Arya sebagai bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI). “Ingat jika kalian tidak sanggup menghadapai satu PKI ini saja, bagaimana nanti kita menghadapi jutaan PKI yang sudah mulai bangkit, yang sudah siap membantai kita-kita," ujar Pria tersebut.

Rupanya, kemarahan pria ini lantaran Permadi Arya dinilainya sebagai orang yang kerap menjelek-jelekan ulama dan Habib serta agama Islam.

“Jangan biarkan dia menggonggong menghina ulama kita, menghina habib kita agama kita kalau dibiarkan berkeliaran di muka bumi ini,” kata pria tersebut.

Dia mengatakan, jika seandainya Permadi Arya ke Arab Saudi, maka dia yang akan sendiri membunuhnya.

“Dan seandainya si Permadi ini datang ke Arab Saudi, kalian tidak usah ikut campur, itu urusan saya. Demi Allah, saya akan eksekusi sendiri, begitu keluarnya di Airport saya akan penggal kepalanya. Saya tidak peduli mau diqishos, mau dilaksanakan hukum pancung, yang penting saya sudah puas memenggal kepalanya si bangsat ini,” ujar dia.

Dia akhir video, dia meminta netizen untuk menyebar video provokatif itu. “Silahkan sebar vidoe saya ini, video saya ini video provokatif, tidak peduli dibilang seperti apa.” Katanya.

Editor : Taat Ujianto