• News

  • Peristiwa

Novel PA 212: Dimanapun Keberadaan PKI, Kami Siap Sweeping

 Novel PA 212: Dimanapun keberadaan PKI,
PA 212
Novel PA 212: Dimanapun keberadaan PKI, "Kami Siap Sweeping"

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengomentari isu Partai Komunis Indonesia (PKI) yang kembali mencuat belakangan ini.

Novel mengatakan, isu tersebut ramai dibicarakan berkenaan dengan ulang tahun PKI ke-100 pada (23/5/2020) lalu, dimana ada sejumlah pihak yang mengucapkan selamat di media sosial dan hal tersebut meresahkan masyarakat.

"Isu PKI ramai berkenaan dengan ultahnya PKI pada 23 Mei yang ke-100, dan ternyata di medsos ada beberapa orang yang mungkin tokohlah yang mengucapkan hari ulang tahun tersebut jelas sangat membuat resah masyarakat di Indonesia," kata Novel kepada netralnews.com, Minggu (31/5/2020).

Terkait hal itu, Novel menyebut, pihaknya tidak akan tinggal diam terhadap keberadaan PKI di negeri ini. Ia mengaku pihaknya bakal sweeping terhadap kegiatan atau atribut yang berkaitan dengan PKI.

"Dan buat kami harga mati, tidak ada tempat PKI di Indonesia ini. Dan kami siap sweeping dimanapun terhadap keberadaan PKI, baik atribut maupun kegiatannnya," tegasnya.

"Dan kami meminta aparat cepat bertindak terhadap keberadaan PKI," pungkas tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani