• News

  • Peristiwa

Terkait Isu PKI, Haikal Hassan Lontarkan Sumpah Mubahalah

Terkait Isu PKI, Haikal Hassan lontarkan sumpah Mubahalah.
Demokrasi
Terkait Isu PKI, Haikal Hassan lontarkan sumpah Mubahalah.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah sekaligus motivator Haikal Hassan mengaku sering diserang di media sosial setiap kali ia mencuit soal isu kebangkitan PKI dan mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai hal tersebut.

"Tulisan mewaspadai bangkitnya Komunis/ PKI sering dikomentari: Mana PKI nya? Dasar t**ol! AntiPancasila! Intoleran! KadrunLu! AntekOrba lu! Dll," tulis Haikal di akun Twitter-nya, dikutip netralnews.com, Minggu (31/5/2020).

"Lho, kok marah? Ideologi Pancasila itu bertentangan dengan ideologi komunis. Atau jangan-jangan memang bener yang marah adalah Komunis/ PKI," sambung @haikal_hassan.

Bahkan, juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini mengungkapkan bahwa ada yang menuduh dirinya mengangkat isu PKI karena perintah pihak tertentu. Terkait hal itu, Haikal pun melontarkan sumpah mubahalah untuk orang-orang yang menuduhnya.

"Jika ada yang perintahkan saya angkat isyu PKI, maka saya dan seluruh keluarga saya akan mati hina," cuit @haikal_hassan.

"Jika ada yg menuduh saya angkat isyu PKI karena disuruh siapapun maka yang menuduh dan sekeluarganya akan mati hina. Mohon di amin kan...Dan InsyaAllah terkabul," tutupnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani