• News

  • Peristiwa

Artis TikTok Ini Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri di Usia 16 Tahun

Artis TikTok ini meninggal dunia, diduga Bbnuh diri di usia 16 tahun.
Instagram
Artis TikTok ini meninggal dunia, diduga Bbnuh diri di usia 16 tahun.

NEW DELHI, NETRALNEWS.COM - Artis TikTok bernama Siya Kakkar meninggal dunia. Diduga dia tutup usia karena bunuh diri di usia 16 tahun di New Delhi pada 25 Juni 2020.

Berita kematiannya dikonfirmasi oleh Manajernya Arjun Sarin, yang mengelola semua pekerjaannya. Dia menilai, wanita berambut panjang itu mengakhiri hidup karena alasan pribadi.

"Pekerjaan dia baik-baik saja. Saya berbicara dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal. Saya dan perusahaan saya, Fame Experts, mengelola banyak artis dan Siya adalah bakat yang cemerlang," kata dia, dilansir dari laman India Today, Jumat (26/6/2020).

Kediaman bintang TikTok itu berada di Preet Vihar, New Delhi. Dia aktif di semua platform online seperti TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTube dan dikenal karena video tariannya.

Siya memiliki banyak pengikut di semua platform ini. Dia memiliki lebih dari 104 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 1,1 juta pengikut di TikTok.

Sebagai informasi, sebelum kepergiannya, pada pagi hari tanggal 14 Juni, Sushant Singh Rajput lalu juga ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai. Berita kematian aktor tersebut mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh negeri.

Dia baru berusia 34 ketika mengakhiri hidupnya dan menderita depresi selama enam bulan terakhir.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani