• News

  • Peristiwa

Liverpool Juara Liga Inggris, Ridwan Kamil Buat Pantun dan Pamer Foto 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Instagram
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2019 -2020. Liverpool juga memecahkan rekor kepastian juara tercepat dalam kompetisi tersebut, dengan masih menyisakan tujuh pertandingan untuk dijalani.

Kabar ini lantas disambut gembira oleh para pendukungnya, salah satunya Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaannya hingga membuat sebuah pantun bagi kemenangan Liverpool.

"Bu Cinta dulu gadis sampul.

Hobinya menyanyi dan menari

Yang juara satu adalah Liverpool

Yang lain mohon antri dan jangan iri," tulis Kang Emil dalam unggahan Instagramnya, Jumat (26/6/2020).

Tidak hanya membuat pantun, Kang Emil juga mengunggah beberapa foto. Foto tersebut diantaranya bukti bahwa dia adalah supporter sejati dari Liverpool

Momentum yang dibagikan diantaranya saat Kang Emil membuat sketsa wajah Mohamed Salah, momentum saat Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Liverpool, dan mengenakan kaos merah, LFC. 

"Sang Juara numpang lewaat. Semua indah pada waktunya. Congratulations !! @liverpoolfc," ujar Kang Emil yang memfavoritkan Ian Rush.

Seperti diketahui, kepastian juara Liverpool didapat setelah Manchester City menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 dalam laga pekan ke-31 di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis waktu setempat dan Jumat-WIB (26/6/2020).

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati