• News

  • Peristiwa

Singgung Video Jokowi, Fahri Hamzah: Kok Gak Kayak Dimarahi?

Singgung video Jokowi, Fahri Hamzah: Kok kak kayak dimarahi?.
Setpres
Singgung video Jokowi, Fahri Hamzah: Kok kak kayak dimarahi?.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Fahri Hamzah mengajukan berbagai pertanyaan terkait video Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang marah kepada menteri.

Seperti diketahui, Jokowi marah pada 18 Juni 2020 pada para pejabat negara. Video lantas dibagikan oleh Biro Pers Istana sepuluh hari setelah pertemuan berlangsung, yakni 28 Juni 2020.

Dia mempertanyakan, siapa yang menyiapkan bahan untuk marah dan siapa yang dimarahi. Fahri juga mempertanyakan, apakah Presiden dan Menteri dalam satu gelombang.

"Apakah yang marah dan yang dimarahi ada dalam satu gelombang? Karena Setelah dimarahi kok gak kayak dimarahi," kata Fahri, dikutip dari cuitannya, Selasa (30/6/2020).

Sebelumnya Fahri juga sempat mengajukan berbagai pertanyaan terkait marah besar Presiden Jokowi. Dia mempertanyakan, siapa yang harus menanggapi marah besar Presiden?.

Fahri menilai, marah Jokowi sebagai marah serius, akan tetapi seharusnya diikuti terus kelanjutannya. "Ada yang tau?," sambung dia.

"Marah besar presiden @jokowi 11 hari lalu di istana negara di depan para pejabat negara siapa yang harus menanggapi ya? Kan marahnya serius masak gak ada follow up?," tanya Fahri.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani