• News

  • Peristiwa

Annisa Pasang Foto AHY Berpakaian Tentara,Warganet:Pepo Warisan Banyak,Semoga Bisa Move On

Annisa Pohan posting foto bersama AHY yang berpakaian tentara.
Instagram
Annisa Pohan posting foto bersama AHY yang berpakaian tentara.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Istri Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa dipanggil AHY, Annisa Larasati Pohan kembali mengenang masa-masa dirinya masih menjadi bagian dari Persatuan Istri Tentara (Persit).

Dalam posting di Instagramnya Annisa menyebut AHY dengan julukan ‘tentaraku'.  Ia mengunggah momen saat dirinya harus mengikuti sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, untuk melakukan pindahan dari rumah dinas satu ke rumah dinas lainnya.

Annisa pun mengaku sudah ahli soal pindahan ini karena ia sering mengalaminya.

Media Indonesiakininews yang ditulis pada twitternya menulis, AHY disebut salah strategi dan menyesal tinggalkan TNI, Annisa Pohan: Semoga Bisa Move On.

Langsung saja cuitan tersebut mendapat tanggapan beragm dari warganet. Seperti @azhiem-chien, memosting, "Makanya…jangan tergiur dgn jabatan yg belum tentu memberi memfaat pd diri dn keluarganya. Kesuksesan orang tua belum tentu di wariskan pd anak cucunya. Begitulah kura kura.”

Akun @Joeggmu2 mengunggah,”  Hahahaha ga lah. Nyesel apanya? Yang dicari apa coba. Kekayaan uda punya. Ketua partai hanura....eh salah demokrat...uda bisa bikin pernyataan politik pula. Move on ke mana emangnya?

Selanutnya @Soepeno321 mencuit,”SBY sukses karena sdh Jenderal berpengalaman shg sukses sampai puncak, AHY hanya ANAK seorang Jenderal, BELUM berpengalaman.

Kemduian, @elinjpr mengtakan, “Yg mau masuk TNI susahnya minta ampun, lah ini udh masuk malah keluar. Tergiur yg tidak pasti.”

@ed_tirta menulis,” Pepo warisan banyak .... Gak usah puning. Terjamin kan."

Editor : Sulha Handayani