• News

  • Peristiwa

Lagi, Dokter Muda Meninggal Akibat COVID-19

Dokter muda Putri Wulan meninggal Akibat COVID-19
Twitter
Dokter muda Putri Wulan meninggal Akibat COVID-19

 SURABAYA, NETRALNEWS.COM - Lini masa kembali dibuat viral dengan berita meninggalnya dokter muda yang berpraktek di RS DR Soetomo.

"Dokter residen anak di seluruh Indonesia sedang berduka karena sejawat kami telah berpulang. Dr. Putri Wulan, residen anak UNAIR meninggal dunia krn COVID-19. Beliau sudah berjuang hingga menggunakan alat bantu napas berhari2, namun sayang nasib berkata lain, tulis, Mia dalam akun twitternya, Senin, (6/7/2020).

Dokter Putri Wulan, meninggal sebelah pamannya yang jua dokter Arief Basuki, dokter anestesi di RS Haji yang juga meninggal dunia akibat Covid 19 pada akhir Juni lalu.

Dokter Putri Wulan Sukmawati yang tengah menjalani program pendidikan dokter spesialis (PPDS) ilmu kesehatan anak meninggal dunia akibat Covid-19, Minggu (5/7/2020) pukul 23.55 WIB.

Kabar ini menambah daftar duka yang memayungi FK Unair dan RSUD dr Soetomo Surabaya, Kepergian dokter berusia 33 tahun ini mendapat penghormatan rekan se-profesi di halaman FK Unair.

Prosesi penghormatan dokter kelahiran Malang ini sesuai dengan protokol pemulasaran Covid-19, dan penghormatan dilakukan dengan kondisi jenazah tetap berada di dalam ambulance.




Editor : Sulha Handayani