• News

  • Peristiwa

Denny Siregar: Gua Ketawa, Pede Masuk Surga, Disuruh Duluan tapi Gak Mau

Denny Siregar
foto: istimewa
Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Pegiat media sosial Denny Siregar, Selasa (7/7/2020) membuat cuitan menanggapi pernyataan warganet yang berseberangan dengan dirinya.

Katanya: "Gua suka ketawa liat orang yang pede banget masuk surga... Disuruh duluan, tapi gak mau juga..."

Sementara netizen yang ia maksud membuat cuitan:

abang turut berduka cita yee bang duh adek jadi ikut syedih liatnya bang

makanya bang pensiun aje jadi pki toh tuhan sayang sama abang masa abang gak sayang sama diri abang sih?

yaudah lah welcome to neraka aja ya bang hehehe

Sebelumnya, Denny Siregar menjadi sorotan publik karena menuntut provider Telkomsel. Dirinya bakal menunggu hingga 3x24 jam penjelasan kalau data dirinya sampai bocor hingga beredar di media sosial.

"Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya bocor dalam waktu 3x24 jam..

Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan," cuitnya.

Sontak, cuitannya langsung diserbu para netizen. Banyak mendukung tindakan Denny meminta pertanggungjawaban operator. Berikut rangkumannya.

@johndo: Bagus... gugat aja om, data saya jg sering bocor, banyak sms nawarin pinjaman. gimana nih @Telkomsel privacy pelangganmu?

@joker_usil: Lanjutkan bang...

Ini menyangkut semua data kita yg sudah kita percayakan ke  @Telkomsel

Editor : Taat Ujianto