• News

  • Peristiwa

Sindir Roy Suryo Pakar Panci, DS: Semoga Gak Disomasi Lagi

Denny Siregar balas sindiran Roy Suryo.
Denny Siregar balas sindiran Roy Suryo.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar kembali melancarkan sindirannya. Kali ini  yang kena sasaran adalah pakar multimedia dan telematika Roy Suryo

Sindiran Denny bermula dari cuitan Roy yang lebih dulu menyindir Kementerian Komunikasi dan Informatika atas kasus penyadapan data pribadi Denny. Menurut Roy, respon cepat Kemkominfo itu terlalu berlebihan karena ini hanya menyangkut kasus personal. 

"Terus terang kasihan terhadap @kemkominfo kalau begini. Urusan besar yg menjadi concernnya (masalah Internet Papua) & berdampak bagi masyarakat tampak “menghindar”. Namun urusan remeh-remeh yg sangat personal begini langsung sigap. Pantas kalau ditertawakan Rakyat. AMBYAR.” Tulis Roy Suryo di akun twiternya, Selasa (7/7).

Cuitan itu langsung ditanggapi Denny. 

"Mas @KRMTRoySuryo2 ini bukan masalah pribadi gua, tetapi nasib data lebih dari 160 juta pelanggan @Telkomsel.” Tulis Denny Siregar sambil mention akun Roy Suryo, Rabu (8/7).

Dia mengatakan, respon cepat pihak Kemenkominfo merupakan hal yang benar.  “Menteri @kemkominfo sudah benar responnya cepat, supaya apinya tidak membesar,” tulis Denny Siregar.

Di akhir kalimat, dia lantas menyindir Roy Suryo sebagai pakar panci. “Gitu lho, masak pakar panci, eh, pakar IT gini aja gak paham,” katanya.

Sindiran pakar panci ini lantas viral dan diberitakan banyak media. Denny pun terlihat  geli sendiri membacanya. 

 "Hahahahaha... Semoga gak disomasi lagi.."tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (8/7/2020)

Sebelumnya, Roy Suryo mengaku heran dengan Menkominfo yang merespon cepat kasus kebocoran data yang dialami Denny Siregar.

Sementara menurut dia, kasus kasus pembatasan internet di Papua yang berdampak pada aktivitas masyarakat di sana, Menkominfo terkesan menghindar.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan.H.P