• News

  • Peristiwa

Setia Temani Berobat, Kakak Jessica Iskandar: Hati-hati Sama Orang Zaman Sekarang

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar
Kumparan
Jessica Iskandar dan Erick Iskandar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar menguatkan Jessica agar tidak takut dan sedih. Erick pastikan, dia selalu berada di samping adik perempuannya. 

"Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL (anak Jessica)," kata Erick, dikutip dari unggahannya, Senin (20/7/2020).

Erick bahkan katakan, dia akan selalu ada temani untuk main Tiktok, kesukaan Jessica. Dia juga pastikan tidak akan menyakiti dan meninggalkan adiknya. 

"Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)," jelas dia. 

Lebih lanjut Erick imbau Jessica untuk hati-hati dengan orang zaman sekarang. Menurutnya, orang ada yang memiliki motif beragam, sehingga dia harap Jessica tidak tertipu dengan penampilan saja, serta berhati-hati.

"Menurut Erick, tidak ada yang namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek)," jelas Erick.

Sebagai informasi, baru-baru ini hubungan Jessica dan Tunangannya, Richard Kyle dikabarkan retak. Dugaan ini muncul karena Richard sudah tidak pernah tampak bersama Jessica. 

Misalnya saja, Richard sudah tidak pernah bermain Tiktok dan menemani Jessica ketika berobat. Hingga Erick mengunggah berbagai kata-kata yang diduga tertuju pada Richard.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati