• News

  • Peristiwa

Sewa Kantor OJK yang Fantastis,FH: Ku Pikir Kalian Perlu ke Psikiater seperti Gubernur DKI

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean
Istimewa
Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Huhahaean( FH), mengomentari sebuah judul berita "Fantastis, Harga Sewa Kantor Mewah OJK Sebesar Rp 790 Miliar".

Ferdinand mempertanyakan apa benar sewa kantor yang fantastis tersebut kalau benar kenapa OJK tidak membeli atau membangun gedung sendiri.

"Sewa kantor setahun Rp. 790 M ? Serius ini bener @ojkindonesia ? Kalau ini benar, kupikir kalian perlu juga ke psikiater sprt Gub Jakarta. Angka segini besar kenapa sewa? Kenapa tidak beli atau bangun sendiri?

Nalar apa yang kalian pake wahai OJK?," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Sabtu (1/8/2020).

Cuitan Ferdinand pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Sabtu (1/8/2020).

@rick_ajagh: 790 miliar sewa setahun?? Sewa 2 tahun 1,58 Triliun. Berapa ratus milyar untuk membuat gedung mewah 20 lantai di Jkt?  Benarkah gosip kalau uang korupsi itu dititipkan ke para pesohor negri ini?? 

@KurniantoTjan: Sbnrnya kan bisa pakai kantor2 bumn yg msh kosong atau sdh tdk difungsikan...sy bantu rehab dgn biaya murah tapi bagus kan jd tdk seakan menghamburkan uang negara sampai segitunya... kuatirnya ada penyelewengan disana itu krn diluar kewajaran angka yg sgt fantastis

@MudasirRomini: Bikin gedung sendiri,di sewa sendiri ,duit nya buat sendiri ,tapi Pak @jokowi  yg di rugikan , kelakuan Benalu Negara ya kayak gitu.

@davitttts: Kalau biza cari cuan  kenapa tidak?..  bukankah tujuan dari pada mereka bekerja yg katanya untuk Indonesia?...  Nyesek dirampok dari dulu ngak abis2..  Kasian rakyat mengais dari jalanan serta keringatan hari2 nya..

@dgcolection: Buset ..gede bener yah ..mending bikin gedung  sendiri bisa buat selamanya...ini gedung 790 M sudah lengkap dengan kolam renang sama tempat rekreasi ga ??

Editor : Sesmawati