• News

  • Peristiwa

Tokoh Demokrat Sebut Maklumat Din Cs Burung Hantu, MLT: Ada Ga Koalisi Selamatkan Jakarta?

Aksi  deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh sejumlah tokoh
Infomenia.net
Aksi deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh sejumlah tokoh

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di sosial media, ramai warganet gunjingkan pernyataan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang meminta semua pihak untuk mengabaikan aksi deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh sejumlah tokoh.

Seperti diketahui, gerakan yang diinisiasi sejumlah tokoh termasuk Din Syamduddin itu telah menyiapkan sebuah maklumat. Hal itu dapat dilihat dari unggahan mantan Sekretaris Kementerian BUMN M Said Didu yang juga inisiator KAMI melalui akunnya di Twitter, Selasa (11/8).

Namun, menurut Ferdinand, maklumat yang mereka bikin itu tidak ada gunanya. Ia bahkan mengibaratkan hal tersebut seperti burung hantu yang bersuara di malam hari.

Akun FB @Mak Lambe Turah, Rabu (12/8/2020) ikut membagikan tautan dan cuitannya ramai ditanggapi netizen.

Mak Lembe Turah: kira2 kalo jakarta yang mau klelep, ada ga koalisi menyelamatkan jakarta. Penyumbang corona tertinggi emang dimana? cuman nanya...

Boy Dy: Biar pada keluar semua, nanti kan kliatan semua siapa2 saja yg sebenarnya bedebah di negeri ini..dasar benalu di nkri

Nurnaeni: Burung celengan semar

David Rahadianto: Lagian bisa apa mereka ? Didu bisa apa? Massardi bisa apa? RG bisa apa? Ichsanudin bisa apa? Kaban bisa apa? Chusnul bisa apa coba?

Sebelumnya diberitakan, menurut Ferdinand, maklumat-maklumat yang mereka bikin itu tidak ada gunanya. Ia pun mengibaratkan hal tersebut seperti burung hantu yang bersuara di malam hari.

"Wajah2 lama itu, mau 5000 kali bikin maklumat tak ada gunanya. Biarkan mereka terus bersuara sprt burung hantu di malam hari. Hanya kata “hantu” nya yg terdengar seram, tapi sesungguhnya burung hantu itu tak menakutkan bahkan jd peliharaan. Abaikan mereka dan nikmati suaranya," cuitnya dalam akun Twitternya, Rabu (12/8/2020).

Sebelumnya juga, Said Didu mengatakan "Alhamdulillah, rumusan Maklumat yang akan dibacakan saat deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah selesai difinalkan, setelah diskusi cukup panjang dan alot," tulisnyanya dalam akun Twitter @msaid_didu.

Editor : Taat Ujianto