• News

  • Peristiwa

Simpati pada Seorang Pria Bernama "Anjay", Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil

Seorang Pria bernama
Seorang Pria bernama

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersimpati pada seorang pria bernama Anjay. Pria itu diketahui bernama Anjay Saiful Islam, yang disapa Ridwan Kamil dengan sebutan "Bang".

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil berpesan pada Anjay untuk bersabar. Menurut Kang Emil, semua akan ada hikmahnya. Pasalnya Anjay kerap ditertawakan kawan-kawannya.

"Simpati saya buat Bang @anjay_saiful_islam . Sing sabar dan Insya Allah semua ada hikmahnya," kata Kang Emil, dikutip dari unggahan Instagramnya.

Diketahui Kang Emil, nama Anjay ada di Al Quran. Kang Emil yakin, orang tua pasti memiliki niat yang baik sekali saat memberi nama itu.

"Hari-hari ini kita sering bising oleh hal yang remeh temeh dan sering menghabiskan waktu produktif kita.
Ayo kita semangati dengan hadiahi bang Anjay dengan follow akunnya," ajak Kang Emil.

Anjay lantas sampaikan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Kang Emil. Kang Emil kemudian doakan Anjay menjadi orang sukses dan hebat.

Salah satu warganet dengan nama akun erwinkurnia_juraganIaptop jelaskan, kata ‘Anjay' dalam Bahasa Arab berasal dari akar kata Fi'il Tsulasi Mujarrad yang bermakna selamat. Kata 'Anjay' mengikuti wazan dengan faidah memuta 'addikan fi"il lazim, sehingga bermakna menyelamatkan.

"Bagus ya artinya," kata Kang Emil.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani